Barbie Kumalasari Sempat Ngotot Minta Video 'Ikan Asin' Dihapus

Guntur Merdekawan | Rabu, 10 Juli 2019 21:45 WIB
Barbie Kumalasari Sempat Ngotot Minta Video 'Ikan Asin' Dihapus

Kapanlagi.com - Vlog postingan Rey Utami dan Pablo Benua jadi sorotan dalam beberapa waktu terakhir. Pada video tersebut, sang bintang tamu, Galih Ginanjar mengucapkan kalimat 'bau ikan asin' mengenai seseorang yang diduga sebagai mantan istirnya, Fairuz A Rafiq.

Ucapan 'ikan asin' itupun lantas viral bukan main. Bahkan, Fairuz yang merasa tak terima membawa kasus ini ke jalur hukum. Ia melaporkan Galih dan istrinya, Barbie Kumalasari dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Barbie memang turut hadir pada saat Vlog Rey dibuat. Namun kala itu dirinya tak terlibat dalam frame secara langsung karena sibuk mengurusi hal lain.

"Nggak ya, aku kan di situ nggak ikut terlibat dalam Vlog itu, tapi posisi aku ada di sana karena awalnya aku diundang datang. Tapi di situnya kan lagi nggak fokus ya, lagi terima telepon, lagi jalan ke sana-sini, nggak yang di depan kamera aku mantengin ngeliatin mereka ngomong dari awal sampe akhir," ungkap Barbie ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019).

1 dari 2 halaman

1. Barbie Kumalasari Minta Video Ikan Asin Dihapus

Ketika video itu dibuat, tak ada yang menyangka jika ucapan Galih tentang ikan asin bakal jadi viral dan menciptakan masalah besar. Bahkan, Barbie sempat meminta agar Rey dan tim-nya menghapus video tersebut ketika sudah diupload, yang mana permintaan itu tak diindahkan.

"Sudah dari awal (minta didrop), karena kan gini, syutingnya itu udah lama, udah dari akhir Mei. Aku nggak tau videonya itu dikeluarinnya tanggal berapa. Intinya pada saat aku lagi buka-buka Vlog apa namanya, tiba-tiba ada Vlog itu dan pada saat itu juga kan aku langsung ngajuin keberatan untuk minta dihapus. Tapi kan ternyata dari pihak manajemen sana ya tidak digubris," sambung pemain sinetron Bidadari ini.

2 dari 2 halaman

2. Barbie Kumalasari dan Rey Utami Awalnya Bicara Bisnis

Barbie Kumalasari dan Rey Utami Awalnya Bicara Bisnis Barbie Kumalasari / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya
Vlog yang viral itu terjadi secara spontan. Awalnya Barbie dan Galih menemui Rey dan Pablo untuk urusan bisnis, bukannya membuat video bareng.

"Vlog-nya itu kan di kantornya Rey Utami. awalnya kan diundang datang untuk silaturahmi ya, jadi itu spontan aja. Awalnya kan itu kita datang siang membicarakan bisnis. Jadi nggak tiba-tiba dateng mau bikin Vlog. Semuanya spontan, kan kelihatan nggak ada skrip, nggak ada apa," pungkas Barbie.

(kpl/far/gtr)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑