Barbie Kumalasari Singgung Soal Kemungkinan Temui Fairuz A Rafiq: Kenapa Enggak?

Tantri Dwi Rahmawati | Senin, 15 Juli 2019 13:12 WIB
Barbie Kumalasari Singgung Soal Kemungkinan Temui Fairuz A Rafiq: Kenapa Enggak?

Kapanlagi.com - Kasus 'Ikan Asin' masih terus bergulir. Setelah berhasil menggiring Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua, kasus ini diwarnai pula oleh permintaan maaf Pablo dan Rey pada Fairuz A Rafiq. Hal itu diungkap oleh Farhat Abbas selaku kuasa hukum pada Kamis (11/7) lalu.

Soal minta maaf, Barbie Kumalasari juga singgung hal yang sama. Selain itu, wanita yang beberapa waktu terakhir ini sempat diragukan profesi pengacaranya ini juga nggak menepis kemungkinan menemui Fairuz.

 

1 dari 2 halaman

1. Barbie Kumalasari Upayakan Semuanya

Barbie Kumalasari Upayakan Semuanya Barbie Kumalasari © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Bagi Barbie, apapun akan dijalani dalam penyelesaian kasus ini termasuk menemui Fairuz. "Iya apa pun itu pasti aku jalani," tuturnya saat dijumpai di Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (12/7).

Ia kembali menegaskan harapannya untuk dimaafkan oleh istri Sonny Septian itu. "Oh iya kenapa enggak? Kita kan sesama manusia harus bisa saling memaafkan. Apa pun langkahnya pasti aku akan tempuh," lanjut Barbie.

2 dari 2 halaman

2. Barbie Kumalasari Terus Setia

Pernyataan Barbie yang bertekad upayakan apapun untuk Galih ini sejalan dengan keinginannya untuk menjadi istri setia yang dilontarkan beberapa waktu lalu. Barbie tegaskan ia akan terus mendampingi Galih.

"Semoga Galih juga tetap sehat di dalam sana jangan sampai sakit. Saya juga tetap setia mendampingi. Saya sendiri juga sudah sakit nih, suara sudah hilang. Istirahat kurang. Prosesnya juga cepat makanya minta dukungannya aja deh," ujar Barbie.

(kpl/apt/tdr)


↑