Barbie Kumalasari Tenar Jadi Sosialita, Ini Harga Endorsenya

Sanjaya Ferryanto | Senin, 15 Juli 2019 15:10 WIB
Barbie Kumalasari Tenar Jadi Sosialita, Ini Harga Endorsenya

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari kerap menampilkan dirinya dengan barang-barang mewah. Bahkan dirinya memiliki cincin berlian 30 karat yang harganya mencapai miliaran rupiah.

Beberapa usahanya pun pernah ditampakkan olehnya melalui media social. salah satunya adalah toko berlian tempat dirinya memiliki koleksi berlian yang cukup banyak. Belakangan ternyata ada orang yang mengatakan jika toko itu bukan miliknya.

Dengan beberapa pemberitaan yang membuat namanya semakin dikenal, penasaran nggak sih berapa harga endorse Barbie Kumalasari? Ya, kalau kamu cek Instagram pribadinya, ada beberapa post yang memperlihatkan dirinya tengah mempromosikan produk.

1 dari 2 halaman

1. Berapa Sih Harganya?

Berapa Sih Harganya? Barbie Kumalasari © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya
Produk yang dipromosikan pun biasanya adalah produk kecantikan. Lantas, berapa sih harga untuk endorse produk di Instagram Barbie?

Kami melakukan penelusuran untuk mengetahui berapa harga untuk meng-endorse istri dari Galih Ginanjar ini di Instagram. Hasilnya, ada 2 harga berbeda untuk 2 fitur di Instagram.

2 dari 2 halaman

2. Rogoh Jutaan Rupiah

Untuk bisa tampil di Insta Story, para klien harus merogoh kocek sebesar 3 juta rupiah. Sedangkan untuk berada di feed Instagram Barbie, harganya menjadi 2 kali lipat, yaitu 6 juta rupiah.

Dengan harga segitu, tentu saja Barbie sendiri yang akan meng-endorse dan memperkenalkan produk iklannya kepada sekitar 462 ribu followers Instagramnya. Berminat meng-endorse Barbie Kumalasari?

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑