Bareng Maia Estianty ke Surabaya, Al dan Dul Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng

Wulan Noviarina Anggraini | Minggu, 03 Maret 2019 23:38 WIB
Bareng Maia Estianty ke Surabaya, Al dan Dul Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng

Kapanlagi.com - Reporter: Liputan6.com/Dian Kurniawan

Sepulang dari Jepang, Maia Estianty melakukan perjalanan ke Surabaya. Menumpang jet pribadi milik Irwan Mussry, Maia terbang ke kampung halamannya bersama Al Ghazali, Dul Jaelani dan beberapa orang kerabat.

Maia dan Irwan serta Al dan Dul pulang ke Surabaya untuk menghadiri acara keluarga. Ketika berangkat, Maia mengaku merindukan kehadiran El Rumi di tengah keluarga.

Penuh senyum, Maia dan rombongan posting momen keberangkatan mereka di Instagram. Mereka terbang dengan nyaman dan tiba hanya dalam waktu singkat ke Surabaya.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Al dan Dul Jenguk Ahmad Dhani

Al dan Dul Jenguk Ahmad Dhani Maia dan rombongan berangkat ke Surabaya ©instagram/maiaestiantyreal
Dari pantauan Liputan6.com, Al dan Dul tidak sekadar ikut Maia ke acara keluarga di Surabaya. Mereka berdua juga datang ke Rutan Medaeng untuk menjenguk Ahmad Dhani.

Dul datang terlebih dahulu dengan diantar mobil. Ia memakai atasan berwarna abu-abu dan menyebut kedatangannya ke Rutan Medaeng adalah membawa cinta untuk Dhani.

Sementara Al baru datang sekitar tiga puluh menit kemudian dan bergabung dengan Dul dan Dhani. Namun tidak tampak sosok Maia dan Irwan dalam kunjungan ke Rutan Medaeng kali ini.

2 dari 2 halaman

2. Maia Wisata Kuliner

Maia Wisata Kuliner Maia, Irwan, Al dan Dul ke acara keluarga ©instagram/maiaestiantyreal
Ketika Al dan Dul mengunjungi Dhani di Rutan Medaeng, Maia dan Irwan jalan-jalan. Mereka bertemu dengan keluarga, bercengkerama dengan keponakan.

Selain itu Maia dan Irwan juga wisata kuliner di kota tempat mereka lahir dan dibesarkan. Sama-sama berasal dari Surabaya, pasangan pengantin baru ini tampak menikmati kunjungan ke Ibukota Provinsi Jawa Timur ini.

Tak lama Maia dan Irwan serta anak-anak berkunjung ke Surabaya. Hari ini, Minggu (3/3) Maia dan rombongan sudah kembali ke Jakarta dengan menumpang pesawat jet yang sama.

(kpl/lip/phi)


↑