Barli Asmara Sukses Manjakan Mata di JFW 2020

Sanjaya Ferryanto | Jum'at, 25 Oktober 2019 20:01 WIB
Barli Asmara Sukses Manjakan Mata di JFW 2020

Kapanlagi.com - Perhelatan akbar pekan mode Jakarta Fashion Week 2020 kembali dihelat di Senayan City, Jakarta Pusat. Para desainer berlomba menampilkan rancangan terbaiknya di ajang yang dihelat tiap tahunnya itu, tak terkecuali desainer Barli Asmara.

Tahun ini, koleksi yang dihadirkan bernuansa monocrom yang menggunakan bahan brokat dan tule, dipadukan dengan hiasan topi. Yang menarik, Barli yang bekerjasama dengan tiga designer terkemuka yaitu Kami, Restu Anggraini, dan Barli Asmara berkolaborasi dengan perusahaan tekstil terkemuka Daliatex menampilkan model dengan ukuran besar.

 

1 dari 2 halaman

1. Masih Diberi Kesempatan

Masih Diberi Kesempatan Kapanlagi/Sahal Fadhli
"11 tahunnya JFW ini saya masih diberikan kesempatan untuk bisa mengisi acara di JFW 2020 dan ini tentu panggung besarnya Daliatex," ucap Barli sesaat sebelum menampilkan koleksinya di JFW 2020.

Memang, pada tahun ini Barli menghadirkan busana ready to wear bertajuk Unity in Diversity dengan tujuan merangkul perempuan Indonesia dengan berbagai ukuran dan karakter tubuh mulai dari ukuran S hingga XL.

2 dari 2 halaman

2. Habiskan Waktu Satu Bulan

Habiskan Waktu Satu Bulan Kapanlagi/Sahal Fadhli
"Prosesnya sendiri menghabiskan hampir satu bulan. Tema desainnya saya pilih feminine Monochrome yang terinspirasi dari perempuan Indonesia yang lembut dan kuat," kata Barli.

Koleksi yang ditampilkannya ini rencananya akan resmi diluncurkan pada 20 November 2019. Warna-warna koleksinya sendiri menggunakan warna netral seperti hitam dan putih dengan bandrol harga yang terjangkau, yakni Rp 169.000 hingga Rp 329.000 rupiah.

(kpl/aal/frs)


Reporter:  

Sahal Fadhli

TOPIK TERKAIT
 
↑