Baru 3 Bulan Pacaran, Nikita Mirzani Dilamar Kekasih Bulenya?

Kistin Septiyani | Sabtu, 02 November 2019 07:01 WIB
Baru 3 Bulan Pacaran, Nikita Mirzani Dilamar Kekasih Bulenya?

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani akhirnya mengungkap identitas kekasih barunya. Bule asal Paris, Prancis ini diketahui telah menjalin hubungan dengan Niki sejak tiga bulan lalu. Niki pun sudah tak sungkan lagi menunjukkan kemesraan dengan pria bernama Betsalel Fdida ini.

Bets saat ini diketahui tengah berada di Jakarta. Niki mengungkapkan bahwa kedatangan sang kekasih memang untuk menemui dirinya. Tak main-main, kabarnya Bets telah menyampaikan lamaran pada Niki dan memberinya sebuah cincin.

"Sebetulnya iya, tapi kan karena masih baru jadi gue bilang nanti aja kalo mau purpose-purpose, jadi gue terima aja cincinnya," ujar Niki saat dijumpai di Jakarta Selatan, pada Jumat (1/11/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Tidak Trauma

Sebagaimana diketahui, Niki sebelumnya juga pernah menjalin hubungan dengan pria warga negara asing. Sayangnya pernikahan dengan pria tersebut tak bertahan lama. Kegagalan ini ternyata tak membuat Niki merasa trauma membangun hubungan dengan pria dari luar negeri.

"Nggak, kalo ini kan import asli, yang kemarin kan abal-abal. Kalo kemarin kan arab, ini kan bukan. Ini kan bener-bener bule asli," imbuh Niki.

2 dari 2 halaman

2. Tipe Idaman

Meski terpaut usia yang cukup jauh, Niki mengaku Bets adalah tipe idamannya. Meski Bets adalah sosok yang cukup cuek, Niki mengungkapkan bahwa ia juga bisa menjadi perhatian. Selain itu, Bets juga berhasil menjalin hubungan yang sangat baik dengan ketiga anaknya.

"Ya gitu aja. Ya laki-laki bule gimana sih. Cuek, perhatian, basic lah," ujar Niki.

(kpl/aal/TIN)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑