Baru 6 Bulan, Channel Youtube Ammar Zoni dan Irish Bella Diganjar Gold Play Button

Dhimas Nugraha | Senin, 05 Agustus 2019 18:15 WIB
Baru 6 Bulan, Channel Youtube Ammar Zoni dan Irish Bella Diganjar Gold Play Button

Kapanlagi.com - Pasangan seleb Irish Bella dan Ammar Zoni kembali merasakan hari bahagia. Setelah langsungkan syukuran kehamilan, keduanya baru saja mendapat kejutan dari youtube, berupa gold play button.

Selain sebagai seorang artis, layaknya seleb lain, Ibel dan Ammar juga terjun sebagai seorang youtuber. Keduanya memiliki channel youtube bernama, Aish TV. Sebagai youtuber, mendapatkan gold play button tentu sebuah pencapaian yang luar biasa.

 

1 dari 2 halaman

1. Channel Youtube Tergolong Masih Muda

Channel Youtube Tergolong Masih Muda Channel Youtube Aish TV ©youtube.com/Aish TV
Channel milik Ammar dan Ibel ini sebelumnya sudah mendapatkan Silver Play Button dari youtube karena memiliki 100 ribu subscriber. Selain itu, mereka pun juga rajin untuk membuat konten di channel milik mereka.

Konsep yang mereka bawa pun juga tidak terlalu neko-neko. Kebanyakan dari konten yang mereka unggah adalah momen bahagia mereka berdua, dan dari semua kontennya sudah ditonton lebih dari ratusan ribu.

Tak hanya itu, channel Aish TV ini juga tergolong muda. Mereka membuat channel ini  sekitar enam bulan yang lalu. Hingga saat ini, mereka sudah memiliki satu juta pelanggan di kanal youtube mereka.

2 dari 2 halaman

2. Bagikan Cara Cepat Dapat Golden Play Button

Bagikan Cara Cepat Dapat Golden Play Button Ammar Zoni dan Irish Bella Gold Play Button ©instagram.com/ammarzoni
Ammar Zoni dan Irish Bella tampak begitu bahagia menerima penghargaan tersebut. Keduanya pun membagikan kebahagiaan mereka lewat unggahan instagramnya.

"Grateful and blessed when your work is appreciated! Honored to receive this Gold Play Button from Youtube!! . #aislovestory on AishTV Youtube Channel!," tulis Ammar Zoni di instagram miliknya.

Ia juga membagikan caranya bagaimana ia bisa mendapatkan Gold Play Button dalam waktu singkat.

"Rahasia dapetinnya itu cuma bikin dengan Hati yang senang dan Se-apa adanya doang, udah! #aishlovestory," ujarnya.

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑