Baru Balikan, Evelyn Nada Anjani Akui Sudah Putus Dengan Aming

Tyssa Madelina | Kamis, 04 Juli 2019 18:30 WIB
Baru Balikan, Evelyn Nada Anjani Akui Sudah Putus Dengan Aming

Kapanlagi.com - Belum genap dua bulan Aming dan Evelyn Nada Anjani menjalin hubungan, kini keduanya dikabarkan sudah putus. Padahal dua sejoli yang sempat menikah tahun 2016 silam itu sudah mengunggah foto kebersamaan di media sosial Instagram masing-masing beberapa waktu lalu.

Kabar kandasnya hubungan mereka akhirnya dibeberkan sendiri oleh Evelyn. Gara-gara kepikiran hal itu, ia mengaku sampai stres lantaran Aming yang terkesan memutuskan hubungan secara sepihak.

"Aku tuh stres jadinya. Karena dia gak bisa diajak komunikasi ya bisa dibilang sepihak, jujur aja aku juga ada rasa kecewa ya. Sedih. Itu terlalu mendadak karena nggak ada berantem," ujar Evelyn Nada Anjani, seperti dilansir dari channel Youtube Cumicumi, Rabu (03/07/2019).

1 dari 2 halaman

1. Alasan Putus?

Hingga kini, Evelyn sendiri tak mengetahui secara pasti apa alasan Aming memutuskan hubungan dengannya. Padahal ia sudah sangat bahagia saat diajak balikan oleh mantan suaminya itu.

"Sebenarnya gak ada apa-apa tapi dia memang lagi menghindar. Aku terlalu berharap lebih. Aku mikirnya, akhirnya aku bisa sama dia lagi, ya Allah makasih. Udah bahagia banget dari hati aku," jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Shock

Lantaran hubungan itu kandas secara mendadak, wanita berambut pendek itu mengaku masih shock. Ia pun berharap agar diberi jalan yang terbaik ke depannya.

"Udah nggak pengen apa-apa lagi saat itu karena sudah terlalu bahagia. Ya aku shock lah ya," pungkasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑