Baru Bikin Channel Youtube, Subscriber Citra Kirana dan Rezky Aditya Tembus 40 Ribu!

Tyssa Madelina | Senin, 28 Oktober 2019 14:15 WIB
Baru Bikin Channel Youtube, Subscriber Citra Kirana dan Rezky Aditya Tembus 40 Ribu!

Kapanlagi.com - Citra Kirana dan Rezky Aditya baru saja menggelar prosesi lamaran pada hari Sabtu (26/10/2019) di Bandung, Jawa Barat. Sempat tertutup soal hubungan mereka, dua sejoli itu akhirnya blak-blakan ke publik.

Momen mengharukan tersebut diabadikan oleh Ryan Ogilvy, yang merupakan makeup artist Citra di acara lamarannya ini. "Udah terharu duluan adiknya," kata Ryan di video yang diunggahnya itu.

Hingga kini, tak sedikit netizen yang penasaran dan bertanya-tanya soal awal mula hubungan mereka. Apalagi selama ini Citra Kirana dan Rezky Aditya dikenal hanya sebatas rekan kerja.

1 dari 2 halaman

1. Bikin Channel Youtube

Untuk menjawab pertanyaan netizen, Citra Kirana dan Rezky Aditya pun sepakat membuat channel Youtube bareng. Channel tersebut mereka beri nama Ciky, singkatan dari Citra Rezky.

Citra Kirana tampak mengunggah secuplik wawancaranya dengan sang pujaan hati di Instagram. Namun tentu saja, video tersebut hanya bisa dilihat di channel Youtube mereka nantinya.

2 dari 2 halaman

2. Subscriber Bertambah!

Beberapa jam selang Citra Kirana mengumumkan channel Youtube barunya, subscriber-nya melejit naik. Yang tadinya hanya ribuan, saat ini channel Youtube Ciky sudah punya 43.600 pengikut.

Namun sayang, Citra Kirana dan Rezky belum mengunggah konten di channel mereka. Pasti KLovers pada penasaran juga kan?

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑