Baru Cerai, Vicky Prasetyo Siap Menjemput Jodoh di 2019 dan Ingin Nikah 9 Februari

Rahmi Safitri | Rabu, 16 Januari 2019 19:00 WIB
Baru Cerai, Vicky Prasetyo Siap Menjemput Jodoh di 2019 dan Ingin Nikah 9 Februari

Kapanlagi.com - Beberapa hari lalu, Vicky Prasetyo resmi menjadi duda, setelah dinyatakan sah bercerai dengan artis yang kini juga terjun ke panggung politik, Angel Lelga. Vicky pun sudah mantap menyatakan kalau dirinya sudah move on dan akan membuka hati pada siapa pun.

Mulai sekarang agar tak gagal lagi dalam berumah tangga, Vicky pun berjanji akan lebih menghormati proses pendekatan, nggak langsung nikah seperti dirinya dan Angel dulu. Ia juga ingin agar calonnya nanti lebih mengenal anak-anaknya.

"Pasti, pasti. Saya 2019 menjemput jodoh nih yeaahh.. Pokoknya lebih kepada Valentine ini gue harus ada seseorang," kata Vicky saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

1 dari 4 halaman

1. Mengenal Beberapa Orang

Kelihatan optimis, Vicky ternyata belum ada pacar dan hanya berinteraksi dengan beberapa orang. Katanya sih belum mantap untuk berhubungan lebih serius, jadi memutuskan untuk mengenal wanita-wanita yang berpotensi menjadi calon pacarnya.

"Jadi lebih kepada interaksi: mengenal sosoknya seperti ini, oh dia begini, dia kalau lagi marah begitu, oh dia jiwanya begini. Lebih mendalami gitu. Kalau yang kemarin kan nggak tahu, tiba-tiba Ya Allah orangnya begini, jadi banyak kagetan. Tapi ya mau gimana, orang sudah ijab kabul. Kalau sekarang harus berproses dulu, bertahap dulu," katanya.

2 dari 4 halaman

2. Wanita Idaman

Vicky Prasetyo © KapanLagi.com®/Adrian Utama Putra
Vicky lalu ditanya apa sih yang kini dicarinya dari sosok wanita. Ia lalu menyebutkan sosok wanita idaman dengan kata-kata yang pastinya khas Vicky banget.

"Sebenarnya sih apa yang kita lihat dengan mata ya. Banyak kemunafikan berlindung di balik kesucian. Lebih pada tidak pernah menjustifikasi physicly ataupun tingkah laku dan karya, jadi lebih kepada akhlakul karimah, sejauh mana dia mampu membawa dirinya, sejauh mana dia mampu menempatkan sosok dia sebagai istri ada atau pun tidak ada suami, sejauh mana dia mampu menghormati pasangan, baik itu sifatnya hanya kekasih. Yang terutama adalah kesetiaan yang dia jaga sampai dia menutup mata. Itu bisa dibilang sebagai aklamasi yang harus kita paskibrakan untuk mendapatkan jodoh. Saya sih lebih ke arah situ sih," ujarnya.

Ada yang merasa memenuhi kriteria nggak nih?

3 dari 4 halaman

3. Pahlawan Bagi Kekasih

Saat ditanya apakah Vicky akan berhenti menjadi seorang playboy, ia pun tak berani berjanji. Baginya manusia itu pasti lah pernah berbuat salah, jadi Vicky hanya akan berusaha lebih baik lagi.

"Gue juga harus bisa melepaskan predikat sebagai penguasa Amazon. Jadi itu yang harus kita singkirkan. Jadi saat nanti gue punya kekasih gue bisa jadi Power Ranger lah buat dia, jadi pahlawan," kata Vicky.

4 dari 4 halaman

4. Ingin Nikah Februari

Ingin Nikah Februari Vicky Prasetyo © instagram.com/vickyprasetyo777
Seperti dibilang Vicky tadi, ia ingin punya pacar lagi Valentine nanti. Artinya bulan depan, ia berharap sudah dapat pasangan. Ketika ditanya kapan targetnya untuk menikah lagi, pernyataannya malah makin mengagetkan, walau mungkin hanya bercanda.

"Penginnya sih di tanggal yang sama ya 9 Februari hahaha kan cerai sudah sah. Stasiun TV yang kemarin, ayo kita live lagi. Kalau yang kemarin lompat dari helikopter ke laut. Kalau sekarang lompat dari gedung hahaha," pungkasnya.

Kita tunggu saja ya!

(kpl/abs/pit)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑