Baru Jadi Ayah, Raffi Ahmad Langsung Main Panjat Pinang

Ahmat Effendi | 17 Agustus 2015, 18:15 WIB
Baru Jadi Ayah, Raffi Ahmad Langsung Main Panjat Pinang
Kapanlagi.com - Presenter Raffi Ahmad tengah berbahagia karena baru saja menjadi seorang ayah, setelah mendapatkan buah hati bernama Raffatar Malik Ahmad. Kehadiran buah hatinya ini ternyata semakin membuat suami Nagita Slavina tersebut bersemangat menjalani hari-harinya.

Begitu juga di hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-70 ini, Raffi tidak mau menyia-nyiakan. Presenter yang namanya begitu identik dengan program DAHSYAT ini sempat mengupload foto ketika terlibat dalam lomba 17 Agustusan. 

Dalam instagramnya, anak sulung dari tiga bersaudara tersebut mengupload foto ketika tengah mencoba menaiki licinnya tiang yang menjadi tantangan untuk panjat pinang. Raffi yang memakai kaos dan celana pendek, memeluk pinang dengan lucu dan berdiri di pundak orang-orang lainnya.

[VIDEO] RAFFI AHMAD MENANGIS SAAT ADZANKAN BUAH HATINYA

Raffi Ahmad semangat menjalani hari-harinya setelah menjadi ayah muda. ©instagram Raffinagita1717Raffi Ahmad semangat menjalani hari-harinya setelah menjadi ayah muda. ©instagram Raffinagita1717

Panjat pinang sendiri memang menjadi salah satu perlombaan yang begitu digandrungi ketika Indonesia merayakan hari ulang tahun kemerdekaan. Bahkan beberapa waktu silam, anggota TNI sempat mengajak sejumlah militer AS untuk mengikuti lomba yang menguji team work ini dan hasilnya cukup membuat geli.

Raffi sendiri awalnya sempat berharap putra pertamanya Raffatar lahir pada hari Kemerdekaan. Namun ternyata takdir berkata lain dan anaknya lahir lebih cepat, tepatnya pada tanggal 15 Agustus 2015, sekitar pukul 08.45 WIB di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Sebagai seorang ayah, Raffi ternyata tidak hanya menggantungkan diri dari dunia presenter. Ia semakin semangat bekerja, dan baru-baru ini membuka bisnis produk perawatan kecantikan yang dikelola sang ibu Amy Qanita, dan juga membuka bisnis lain berupa kuliner dan produk pakaian yang berada di Kemang Village, Kemang, Jakarta Selatan. Hmm, apakah ini berarti Raffi sudah berniat meninggalkan dunia presenter?

(kpl/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi