Baru Lahir, Putra Zaskia Adya Mecca Jalani Perawatan Khusus Dipasang Alat Bantu Pernapasan

Jum'at, 03 Juli 2020 21:15 WIB
Baru Lahir, Putra Zaskia Adya Mecca Jalani Perawatan Khusus Dipasang Alat Bantu Pernapasan

Kapanlagi.com - Hari ini, Jumat (3/7), sebuah kabar bahagia datang dari Zaskia Adya Mecca. Bintang film HIJABERS itu melahirkan anak kelimanya yang berjenis kelamin laki-laki bernama Bhaj Kama Bramantyo secara caesar di RS JIH - Sleman, Yogyakarta.

Namun ada sedikit cerita sedih yang terjadi pasca kelahiran sang buah hati. Bhaj Kama rupanya kini harus mendapatkan perawatan lebih jauh sehingga Zaskia pun tak bisa memeluk atau bersamanya untuk sementara waktu.

"Baru pertama kali setelah melahirkan terpisah sama babynya. Tadi ketemu cuma ketika IMD sebentar, sekarang dia harus pasang alat bantu napas minimal 48 jam, sedangkan aku pasca caesar belum bisa bangun dari kasur buat samperin dan nemenin @bhajkama. Ya Allah berat banget rasanya," tulis wanita yang akrab disapa Bia itu pada caption foto postingannya.

1 dari 2 halaman

1. Support Dari Orang-Orang Terdekat

Support Dari Orang-Orang Terdekat Credit: Instagram/zaskiadyamecca
Di tengah-tengah kesedihan, Bia terus mendapat support dari orang-orang terdekat. Meski berat, kini Ia pun secara perlahan mulai berusaha bersabar menantikan momen bahagia bisa memeluk buah hatinya lagi.

"Tapi diingetin terus sama Niwa, 'Kakak! Masih banyak ibu lain yang terpisah sama bayinya setelah melahirkan dengan kasus lebih berat! Kakak tenang insya Allah ini hanya TTN (browsing ya yang mau tau). Udah kakak tenang, Kama milik Allah yang diperantarakan lewat kia.. Minta sama Allah dimudahkan semuanya'," sambung wanita berusia 32 tahun ini.

"Belajar bersabar lagi.. Bismillah semoga semua berjalan baik. Ayo nak bismillah sehat, Bia mau peluk," tutup Bia.

2 dari 2 halaman

2. Arti Nama Anak

Arti Nama Anak Credit: Instagram/hanungbramantyo
Sebelumnya, Hanung Bramantyo sang suami sempat mengabarkan tentang proses persalinan dari sang buah hati yang diberi nama Bhaj Kama Bramantyo tersebut. Pria yang berprofesi sebagai sutradara itupun menjelaskan arti nama dari buah hatinya yang unik tersebut.

"Alhamdulillah, telah lahir dengan selamat adik dari @barmastyabhumi @kana.sybilla @kalamadali @bhaikaba @bhrekata, BHAJ KAMA BRAMANTYO (pengikut Tuhan penuh cinta dari keluarga Bramatyo) Jumat (kliwon) 3 Juli 2020, jam 06.11 wib, di RS JIH - Sleman, Yogyakarta. Terima kasih atas doanya yaa teman-teman semua," tulis Hanung.

(kpl/gtr)