Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Baru Lahiran Malah Diduga Jadi Korban Penipuan, Jessica Iskandar Ngaku Trauma dan Kapok

Minggu, 14 Agustus 2022 05:01 WIB
Baru Lahiran Malah Diduga Jadi Korban Penipuan, Jessica Iskandar Ngaku Trauma dan Kapok
Jessica Iskandar credit: instagram/inijedar

Kapanlagi.com - Artis Jessica Iskandar diduga menjadi korban penipuan oleh rekan bisnisnya bernama Steffanus Budianto. Akibat kasus ini, Jessica Iskandar banyak menghabiskan waktu karena harus bolak balik Jakarta dan Bali.

Padahal, artis yang akrab disapa Jedar itu tengah menikmati masa bahagianya menjadi seorang ibu usai melahirkan anak kedua, Don Verhaag.

"Yang pertama pastinya ini akan memakan emosi waktu saya jadi harus bolak balik Jakarta Bali, saya harus meninggalkan anak saya di Bali," kata Jessica Iskandar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (13/8/2022).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Bawa ke mana-mana bayi saya, kan, itu yang paling pertama. Terus kayak ganggu orangtua saya jg, kemarin bapak saya sampai jatuh di kamar mandi karena stres," katanya.

1. Rugi Hingga Rp 10 Miliar

Gambar

Jedar merasa sakit hati dengan ulah Steffanus karena sudah melakukan dugaan penipuan. Akibatnya, Jedar mengalami kerugian mencapai hampir Rp 10 miliar.

"Jadi, saya selain itu keluarga anak, waktu, secara hati juga saya sakit. Saya merasa disakiti karena saya sudah percaya diri tapi dia bisa melakukan ini ke saya, saya nggak habis pikir gitu. Di momen-momen saya harus bahagia, saya gak tahu gitu kayak blank gitu gak tahu harus ngapain," kata Jedar.

2. Bikin Trauma dan Kapok

Ini kali pertama Jessica Iskandar menjadi korban dugaan penipuan hingga miliaran rupiah oleh rekan bisnisnya. Perempuan 34 itu pun kapok dan trauma pernah berbisnis dengan Steffanus Budianto.

"Iya trauma dan kapok. Ini momen-momen sebenarnya saya harusnya seneng ya karena kan masih baru lahiran, ada bayi gitu tapi dihajar dengan musibah ini. Jadi bikin saya masih sampai semalem masih nangis terus," tutup Jessica Iskandar.