Baru Menikah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty Mohon Doa

Dhefa Mauren Roos Mary | Jum'at, 02 November 2018 19:58 WIB
Baru Menikah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty Mohon Doa

Kapanlagi.com - Kebahagiaan tengah dirasakan Maia Estianty yang baru saja melepas masa jandanya. Seperti diketahui, Maia baru saja menikah dengan pengusaha Irwan Mussry di Tokyo, Jepang pada 29 Oktober. Pernikahan Maia itu juga dihadiri oleh ketiga putranya yakni, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

Selang beberapa hari menikah, Maia pun kini sudah kembali ke Jakarta. Bahkan ia sudah mulai kembali bekerja dengan menjalankan tugasnya sebagai juri di Indonesian Idol Junior 2018 yang digelar di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jum'at (2/11).

Usai mengisi acara tersebut, Maia pun menjadi buruan awak media yang sudah menunggunya. Namun sayangnya Maia tidak bersedia menjawab berbagai pertanyaan dari awak media. Mantan istri Ahmad Dhani itu hanya mengucapkan terima kasih dan memohon doa untuk keluarga barunya itu.

"Terima Kasih ya. Doakan saja yang terbaik," ujar Maia sambil berjalan ke arah mobilnya.

1 dari 2 halaman

1. Memancarkan aura bahagia

Memancarkan aura bahagia Maia Estianty © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah
Saat di panggung Indonesian Idol Junior 2018, Maia pun sempat digoda oleh Daniel Mananta selaku host. Daniel mengatakan bahwa Maia memancarkan aura yang sangat bahagia setelah menikah dengan Irwan Mussry.

"Ada yang memancarkan aura kebahagiaan, ada yang memancarkan rona berbeda," ujar Daniel.

Setelah itu, Daniel pun mengajak penonton untuk memberikan selamat kepada Maia. Foto-foto momen pernikahan Maia dan Irwan pun ditampilkan di layar. Maia bahkan sempat mengomentari foto pernikahannya sendiri.

"Mukanya happy banget ya semua. Ini namanya cinta dengan penuh restu," ucap Maia Estianty sumringah.

2 dari 2 halaman

2. Al, El, Dul kompak panggil Irwan Mussry 'Dad'

Al, El, Dul kompak panggil Irwan Mussry 'Dad' (Credit: instagram.com/irwanmussry)
Rasa syukur Irwan atas penerimaan ketiga anak Maia dicurahkan lewat Instagram. Maia pun memuji Irwan, dan mengungkapkan rasa cinta kepada konglomerat kaya raya ini.

Al, El dan Dul pun membalas caption yang ditulis Irwan di akun Instagramnya. Mereka bertiga kompak memanggil Irwan dengan nama Dad yang artinya ayah.

Mereka bertiga pun menyebut jika kehadiran Irwan adalah juga kebahagiaan bagi mereka. Tidak hanya Irwan yang beruntung mendapatkan penerimaan dari Al, El dan Dul. Ketiga anak Maia ini pun juga memiliki perasaan yang sama dengan Irwan.

(kpl/rhm/ren)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑