Baru Nikah Dengan Fadel Islami, Muzdalifah Dibuat Naik Pitam Karena Hal Ini

Tyssa Madelina | Kamis, 02 Mei 2019 10:05 WIB
Baru Nikah Dengan Fadel Islami, Muzdalifah Dibuat Naik Pitam Karena Hal Ini

Kapanlagi.com - Muzdalifah dan Fadel Islami tengah menikmati masa-masa indah pengantin baru. Namun di tengah kebahagiaan mereka, terselip rumor tak sedap soal pekerjaan sang suami.

Lantaran usia Fadel yang jauh lebih muda dari Muzdalifah, tak sedikit netizen yang menyebutnya hanya numpang hidup. Hal itu juga ditanya secara blak-blakan oleh Feni Rose dalam acara talkshow yang dipandunya.

"Fadel, kalau ada yang bilang 'Kamu nggak ada kerjaannya. Kerjaannya kamu cuma nemenin Muzdalifah ke sana, kemari' gimana?" tanya Feni Rose, seperti dilansir dari channel Youtube Rumpi Trans TV, Senin (29/04/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Tersinggung

Ditanya soal hal itu, Muzdalifah langsung naik pitam. Ia tak menyangka bakal ditanya soal pekerjaan suaminya.

"Maaf ya. Nggak boleh kan bicara gitu. Itu kan menyudutkan. Aku kan diundang TV sesuai (tema). Cara gini nggak baik. Nggak boleh dong itu," kata Muzdalifah emosi.

"Ini kan dari netizen mba Muz. Kalau ada yang pertanyaan seperti itu bagaimana jawabnya," timpal Feni Rose.

2 dari 2 halaman

2. Penjelasan Muzdalifah

Penjelasan Muzdalifah © KapanLagi.com/Deki Prayoga
Menurut Muzdalifah, pekerjaan suaminya tak perlu diekspos berlebihan ke publik karena Fadel sendiri bukan orang entertainment. Satu hal yang pasti, mantan istri Nassar itu menyebut suaminya sekarang sangat bertanggungjawab.

"Semua kan yang jalani saya berdua. Orang tahunya ini ini. Saya yang menjalankan. Dia (Fadel) sifatnya tertutup. Kecuali dia entertain, di sini saya marah karena saya merasakan, suami saya bertanggung jawab ke saya dan anak," kata Muzdalifah.

"Itu konsekuensi ketika saya berhubungan dengan dia. Saya nggak pernah terusik dan terganggu. Mereka nggak percaya juga saya siapa," pungkas Fadel menimpali.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑