Baru Nikah Sebulan, Cut Meyriska Sudah Bongkar Sifat Asli Roger Danuarta

Tantri Dwi Rahmawati | Jum'at, 20 September 2019 20:32 WIB
Baru Nikah Sebulan, Cut Meyriska Sudah Bongkar Sifat Asli Roger Danuarta

Kapanlagi.com - Cut Meyriska dan Roger Danuarta resmi menikah pada Sabtu (17/8) lalu. Baru sebulan lebih jadi pasangan, siapa sangka Cut Meyriska sudah berani bongkar sifat asli Roger. Hal ia ungkap dalam video channel Youtube RogerChika Journey yang diunggah pada Jumat (20/9).

Menurut Chika, panggilan akrab Cut Meyriska, Roger adalah sosok yang berbeda dengan karakter di depan kamera. Seperti yang KLovers tahu, selama ini Roger dikenal sebagai pribadi yang kalem. Ternyata Chika tahu itu nggak sepenuhnya benar.

1 dari 2 halaman

1. Roger Danuarta Nggak Lucu

Roger Danuarta Nggak Lucu Roger Danuarta dan Cut Meyriska © Youtube/RogerChika Journey
"Jadi sebenernya kalau kita lihat di Instagram, dia itu emang orangnya kalem pendiem, aslinya nggak sih, nggak banget. Berantem mulu yang ada," ujar pesinetron berdarah Aceh ini.

Lebih lanjut, Chika tegaskan betapa sang suami adalah sosok yang iseng banget. "Pokoknya dia itu nggak lucu, nggak seru. Dia becandaan mulu, dia iseng banget," ujarnya. Sementara sisi lain dari Chika yang dibongkar Roger adalah gampang geli. "Dia juga gelian gitu orangnya," tandas Roger.

2 dari 2 halaman

2. Roger dan Cut Meyriska Ungkap Alasan Jatuh Cinta

Meski saling bongkar sifat asli, mereka juga sempat bongkar alasan jatuh cinta. Menurut Roger, hal yang paling bikin ia jatuh hati pada gadis berdarah Aceh ini adalah ketulusan dan kebesaran hatinya. "ketulusan kamu, kebesaran hati kamu," ujar Roger. Ia juga menambahkan semoga Chika ke depannya akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Lain Roger, lain pula Chika. Baginya, ada seabreg alasan untuk jatuh cinta pada pria berdarah Tionghoa itu. "Yang membuat aku jatuh cinta, baik, penyayang, tulus, perhatian, ngeselin, kalau jutek mukanya kelihatan banget, bete mukanya kelihatan banget, pokoknya suka," ujarnya sembari memeluk gemas sang suami.

 

(kpl/tdr)


↑