Baru Nikahi Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Kembali Dipertemukan dengan Angel Lelga

Tantri Dwi Rahmawati   | Kamis, 18 Maret 2021 10:23 WIB
Baru Nikahi Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Kembali Dipertemukan dengan Angel Lelga
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Presenter Vicky Prasetyo baru saja menjadi suami Kalina Ocktaranny. Akan tetapi, ayah tiga anak itu harus kembali dipertemukan dengan mantan istrinya, Angel Lelga.

Hal tersebut terjadi dalam film yang dibintangi keduanya saat masih bersama berjudul BISIKAN ARWAH MANTAN yang bakal tayang di bioskop secara serentak, Kamis (18/3).

1. Obati Kerinduan Pecinta Film

Film BISIKAN ARWAH MANTAN bergenre horor komedi dibawah naungan rumah produksi I Picture ini sekaligus mengobati kerinduan para penonton yang tentu sudah rindu menyaksikan karya sineas Indonesia di bioskop.

Sebagai Executive produser, Ricky Wiraguna bersyukur, film yang sudah diproduksi sejak tahun 2018 itu akhirnya bisa tayang di bioskop. Harusnya, tahun kemarin, akan tetapi karena adanya wabah virus Covid-19, film tersebut ditunda penayangannya.

2. Setelah 3 Tahun Menunggu

"Akhirnya setelah tiga tahun, BISIKAN ARWAH MANTAN bisa menghantui bioskop. Kami belum lama baru dapat tanggal penayangan," ucap Ricky Wiraguna dalam jumpa pers film Bisikan Arwah Mantan, di kawasan Matraman, Jakarta Pusat, Rabu (17/3).

"Benar, kami bersyukur akhirnya film ini bisa tayang di bioskop juga," kata Gerry Winartha Kusuma menambahkan.

Saat ini, bioskop-bioskop Tanah Air saat ini tentu menerapkan protokol kesehatan dengan sangat ketat. Maka itu, Ricky Wiraguna tak mau memiliki ekspektasi terhadap keuntungan dan berharap filmnya bisa dinikmati.

"Kami hanya ingin berkarya memberikan hiburan kepada masyarakat Indonesia," ujar Ricky Wiraguna.

3. Debut Layar Lebar Vicky

Vicky Prasetyo yang merupakan salah satu pemain film tersebut mengaku senang, karena  BISIKAN ARWAH MANTAN merupakan debut pertamanya di dunia perfilman.

"Ini film pertama aku dan alhamdulillah, akhirnya tayang juga. Karena proses syutingnya ini ketika aku masih sama Angel," ucap Vicky Prasetyo.

Meski kini tengah berkonflik dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo tetap tak melupakan jasa mantan istrinya dalam film tersebut yang diakuinya punya kesan tersendiri.

"Walau bagaimana pun, ini ya karya kami berdua, dan juga tim produksi. Saya tetap menghargai Angel karena dia pernah ada didalam hidup aku," pungkasnya.

4. Bertabur Bintang

Selain Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, Film BISIKAN ARWAH MANTAN juga dibintangi oleh artis-artis Tanah Air seperti, Nia Sachi, Natisya Fauzia, Varissa Camelia, McDanny, dan lain-lain.

Pandemi Covid-19 memang tak seharusnya jadi penghalang bagi siapapun untuk terus produktif termasuk Vicky. Meski begitu, pastikan selalu #IngatPesanIbu. Rajin cuci tangan, selalu pakai masker, dan jaga jarak.

Reporter:   Sahal Fadhli