Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Baru Saja Menikah, Aldi Taher Pilih Honeymoon Gratis di Lokasi Syuting: Honor Belum Turun

Rabu, 04 November 2020 19:46 WIB
Baru Saja Menikah, Aldi Taher Pilih Honeymoon Gratis di Lokasi Syuting: Honor Belum Turun
Aldi Taher menikah © Instagram/salsabillih06

Kapanlagi.com - Kebahagiaan masih menyelimuti aktor, Aldi Taher. Bulan Oktober lalu, tepatnya tanggal 24 Oktober 2020, mantan suami Dewi Perssik ini resmi melepas status dudanya dengan menikahi perempuan bernama Salsabilih.

Aldi juga mengatakan, di pernikahannya yang ketiga ini, ia tak ingin menunda untuk mendapatkan momongan. Ia juga tak mempermasalahkan jumlah anak yang ia inginkan nantinya. 

"Banyak anak banyak rezeki, kita gak tunda insya Allah kalau berapa sedikasihnya," kata Aldi Taher saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (4/11).

1. Pakai Rumah Dewi Perssik

Sebelumnya, dikabarkan pula kalau Aldi Taher meminjam rumah Dewi Perssik sebagai tempat untuk resepsi pernikahan di Jakarta. Ketika dimintai klarifikasi soal hal tersebut, pria 37 tahun ini pun membenarkan.

"Insyaallah bunda Depe dan ayah Angga rumahnya kita mau pinjem buat resepsi di jakarta," tuturnya. 

2. Bulan Madu di Lokasi Syuting

Seperti orang yang baru menikah pada umumnya, Aldi Taher juga akan berbulan madu dengan istrinya. Namun, untuk sementara hal tersebut harus ditunda karena masih belum ada biaya. 

"Kalau honeymoon kita tunda, gratis di lokasi syuting karna honor belum turun jadi sementara di lokasi syuting, kemaren rencana mau ke Bali cuma beli tiketnya belum ada," tukasnya.