Baru Sebulan Cerai, Marshanda Akui Masih Cinta dan Kangen Ben?

Guntur Merdekawan | 25 Desember 2014, 05:22 WIB
Baru Sebulan Cerai, Marshanda Akui Masih Cinta dan Kangen Ben?
Kapanlagi.com - Akhir November lalu, biduk rumah tangga antara Marshanda dan Ben Kasyafani resmi berakhir. Sidang perceraian itu sendiri tak berlangsung mudah. Terhitung sejak April lalu Caca menggugat cerai Ben, berbagai rangkaian sidang dijalani namun tak pernah menemui titik kesepakatan.

Kini, Marshanda dan Ben sudah tak lagi bersama. Kisah asmara yang telah mereka bangun sejak sekitar tahun 2008 itu kandas diterpa ganasnya badai kehidupan.

Baru sebulan berpisah, Caca rupanya menunjukkan gelagat bahwa dirinya tengah rindu berat dengan mantan VJ MTV tersebut. Lewat akun Tumblr, bintang sinetron Bidadari itu menuliskan sebuah curhatan yang cukup panjang.

"Aku tau aku mungkin telah mengecewakanmu. Tapi aku penasaran, apakah kamu pernah merindukanku? Karena aku benar-benar kangen kamu. Aku nggak tahu apakah kamu sadar akan betapa besarnya rasa perhatianku padamu sepanjang hidupku. Maafkan aku, untuk saat ini aku adalah sumber dari rasa sakitmu. Hari ini aku merasa sangat galau. Mendengarkan beberapa lagu membuatku teringat bahwa dulu kau yang berkata bahwa aku harus belajar untuk menjadi baik lewat cara yang tak baik," beberapa penggalan curhatan itu.

Salah satu curhatan terbaru Marshanda / © TumblrSalah satu curhatan terbaru Marshanda / © Tumblr

Tak cukup sampai situ saja, Caca juga tak ragu menulis bahwa ia masih mencintai sosok si 'dia'. Memang nama Ben tak disebut langsung dalam curhatannya, namun coba kalian intip judulnya, 'My 200994'.

Angka itu bisa jadi mengacu pada tanggal 4 September 2009. Nah, apa yang terjadi pada Caca pada bulan dan tahun itu? Ia untuk pertama kalinya bermain di sinetron berjudul SEJUTA CINTA MARSHANDA bersama Ben!

Kalau menurut KLover sendiri gimana? Apakah benar curhatan Caca di atas memang buat Ben? Ataukah mungkin pria lain? :)

(kpl/gtr)

Editor:  

Guntur Merdekawan