ADVERTORIAL

Baru Sembuh dari DBD, Mak Beti Mendapatkan Kunjungan Spesial dari Raffi Ahmad

Iwan Tantomi | 28 Oktober 2019, 19:00 WIB
Baru Sembuh dari DBD, Mak Beti Mendapatkan Kunjungan Spesial dari Raffi Ahmad

Kapanlagi.com - Ngobrolin keluarga selebriti memang nggak pernah ada bosannya. Banyak kegiatan sehari-hari yang seru untuk dibagikan dan bikin para penggemar makin merasa dekat. Seperti yang dilakukan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dikenal sebagai keluarga selebriti yang rajin update tentang kegiatan sehari-hari di media sosial, mengintip cerita keseharian mereka nggak pernah terasa membosankan, lho. Apalagi jika sudah menghadirkan tingkah si kecil Rafathar Malik Ahmad yang bikin gemas waktu melihat postingan mereka.

Nah, baru-baru ini Raffi Ahmad dan keluarganya berkunjung ke Medan. Nggak hanya sekadar jalan-jalan, ada agenda khusus yang menjadi tujuan mereka di kota tersebut, yaitu mengunjungi Arif Muhammad alias Mak Beti yang baru saja sembuh dari DBD.

Rafathar Ngefans Berat dengan Mak Beti

Dari awal keberangkatan hingga sampai di rumah Mak Beti, Raffi rutin membagikan perjalanannya lewat Instagram Story. Keseruan yang pecah terjadi saat sampai di rumah Mak Beti, karena ternyata Rafathar ngefans berat dengan sosok Youtuber tersebut, tapi gengsi dan malu. Tingkah Rafathar inilah yang berhasil bikin suasana kunjungan di rumah Mak Beti makin meriah.

©Instagram/raffinagita1717

Baru Sembuh dari DBD

Kunjungan Raffi Ahmad dan keluarganya ini sekaligus dalam rangka menjenguk Mak Beti yang baru saja sembuh dari demam berdarah dengue alias DBD. Youtuber tersebut memang sempat dirawat di rumah sakit karena penyakit tersebut. Mak Beti dan keluarga besarnya memberikan sambutan hangat atas kehadiran keluarga selebriti top tanah air tersebut.

"Alhamdulillah nih kita sudah sampai di rumah Arief Muhammad, Mak Beti. Lagi sakit, demam berdarah, turun 10 kg katanya, ini sekarang juga masih anget sedikit," ucap Raffi Ahmad di Instagram story-nya.

Di sela kunjungannya, Raffi mengaku sangat mengapresiasi konten Youtube yang disajikan Mak Beti karena kreatif, fun, dan jadi tontonan yang menyenangkan buat anak seperti Rafathar.

Tips Spesial dari Raffi Ahmad Buat Mak Beti

Dalam kunjungan kali ini, Raffi dan keluarganya juga memberikan tips spesial buat Mak Beti agar terhindar dari DBD. Raffi dan Gigi memberikan aerosol andalan mereka Force Magic 2 in 1 agar rumah Mak Beti terhindar dari nyamuk penyebab demam berdarah, sehingga kesehatan mereka bisa terjaga selalu.

"Nih supaya terhindar dari nyamuk harus pake Force Magic 2 in 1, pemati dan penolak nyamuk. Nii paling keren!" kata Gigi saat memberikan bingkisannya untuk Mak Beti.

Force Magic 2 in 1 memiliki formula untuk mematikan dan menangkal nyamuk penyebab demam berdarah sehingga menjaga kesehatan anggota keluarga. Produk ini memiliki keharuman yang menyenangkan sehingga tidak menimbulkan batuk saat terhirup.

Jadi, penting banget memiliki Force Magic 2 in 1 untuk menangkal nyamuk yang dapat mengganggu kesehatan keluarga di rumah. Selain itu, kamu juga perlu menjaga kebersihan rumah untuk mencegah perkembangbiakan nyamuk penyebab demam berdarah. Mulai dari membersihkan bak mandi setiap minggu, bersihkan wadah air dan penampung lainnya, hindari menumpuk atau menggantung pakaian, sampai memangkas dan membersihkan pekarangan rumah. Nah kabar gembiranya lagi KLovers, selama bulan ini Force Magic bakal memberikan tanda cinta ke konsumen dengan beragam promo menarik di Shopee.

Yuk, lakukan tips di atas agar sehat selalu biar terhindar dari demam berdarah dan jangan sampai ketinggalan promonya, KLovers!

 

 

(kly/tmi)

Reporter:  

Wuri Anggarini