Baru Terungkap, Video Bergenre Horor Karya Dul Jaelani Saat Masih Kecil 'Memakan Korban'

Senin, 24 Agustus 2020 13:00 WIB
Baru Terungkap, Video Bergenre Horor Karya Dul Jaelani Saat Masih Kecil 'Memakan Korban'
Dul Jaelani © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Meski menyeramkan, film dengan genre horor menjadi favorit banyak orang, termasuk Dul Jaelani. Putra bungsu Maia Estianty ini bahkan sudah menunjukkan ketertarikannya pada film horor sejak masih berusia dini.

Dari sekian banyak judul film horor, ada satu film yang jadi favorit Dul Jaelani kecil. Film tersebut adalah JUON yang mengisahkan tentang kutukan korban pembunuhan keji yang terjadi di sebuah rumah di Jepang.

"Kalau Dul masih kecil itu sukanya nonton JUON," ungkap Al Ghazali dalam video perayaan ulang tahun Dul.

1. Bikin Short Movie

Dul kecil nggak hanya menikmati sajian horor dalam film horor asal negeri sakura ini. Ia bahkan mengkreasikan kembali Juon dalam bentuk video yang disebut Al sebagai film pendek.

"Dul suka Juon pas kecil itu umur berapa ya... masih kecil banget lah (3 tahun) sampai dia bikin short movie," tutur Al.

2. Memakan Korban

Namun, ide kreatif Dul kecil ini memakan korban pengasuh yang sudah menemaninya sejak lahir. Pengasuh bernama Mbak Wasti ini mengaku dirinya didandani sedemikian hingga menjadi hantu seram yang ada di film Juon.

"Wah saya pernah jadi korbannya adek untuk film Juon. Disuruh pakai kain putih, pakai wig, dikasih bedak putih, lalu dikasih saus tomat merah jadi kayak darah-darah gitu. Jadi supaya kayak Juon sayanya," aku Mbak Wasti.