Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Bastian Steel Akui Ingin Main Sinetron Bareng Shita Marino

Minggu, 04 Juli 2021 21:56 WIB
Bastian Steel Akui Ingin Main Sinetron Bareng Shita Marino
Bastian Steel - Sitha Marino © instagram.com/bastiansteel

Kapanlagi.com - Artis yang juga penyanyi Bastian Steel dan kekasihnya, Shita Marino sama-sama sibuk di dunia sinetron. Belum lama ini, Shita Marino baru saja menyelesaikan sinetron KEAJAIBAN CINTA. Sedangkan Bastian tengah terlibat di sinetron terbaru ANTV berjudul BUTIR-BUTIR PASIR DI LAUT.

Di sinetron terbarunya itu, Bastian Steel beradu akting dengan aktris cantik Tyas Mirasih. Karena sudah punya pengalaman main sinetron, rupanya Bastian punya keinginan untuk beradu akting dengan sang kekasih di satu judul yang sama.

"Pengin banget lah bisa kerja sama Sitha pasti lucu deh cuman sekarang belum ada? Dia sangat bagus ya kalau syuting, gue sih bangga banget lihat dia," kata Bastian Steel saat dihubungi, Sabtu (3/7) kemarin.

1. Soal Karakter Terbaru

Gambar

Di sinetron BUTIR-BUTIR PASIR DI LAUT, Bastian Steel diplot sebagai bintang utama. Dia berperan sebagai cowok bernama Radit, seorang mahasiswa yang jatuh cinta kepada Arini. Seorang dokter cantik yang diperankan oleh Tyas Mirasih.

"Berperan sebagai Radit anak kuliahan yang sebenarnya bukan anak nakal tapi baik, dia emang cuek aja anaknya. Dia ketemu sama salah satu dokter dan jatuh cinta, dia lebih ke cuek sih, tapi main hati juga," kata Bastian.

"Ya akan ada adegan yang membuat lucu tapi romantis. Karena anak muda, kuliahan jatuh cinta kepada dokter yang sudah punya suami," sambung Bastian.

2. Dapat Banyak Masukan dari Tyas

Bastian Steel mengaku tidak mendapatkan kendala sedikit pun selama syuting bareng Tyas Mirasih. Justru, Bastian mendapat banyak masukan dari istri musisi Raiden Soedjono tersebut.

"Semuanya sih nggak ada ya, kak Tyas, Andrew Andika, udah biasa syuting jadi ngebantu banget syutingnya. Udah sejak dua bulan lalu jalan syuting. Malahan pas syuting masuk scene dua ke tiga biasa aja. Dia (Tyas Mirasih) juga ngajarin supaya gimananya. Awalnya canggung ya, tapi semuanya berjalan lancar karena dibantu. Ngalir aja di set langsung," tutup Bastian.

Sinetron BUTIR-BUTIR PASIR DI LAUT diadaptasi dari acara sandiwara radio RRI dengan judul yang sama dan sudah melegenda sejak 22 Februari 1972. Sinetron ini bakal tayang di ANTV mulai haru Rabu 7 Juli 2021 mulai pukul 19.30 WIB.