Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Bastian Steel Akui Pernah Cemburu Lihat Shita Marino dan Aliando Syarief Beradu Akting di Sinetron 'KEAJAIBAN CINTA'

Tantri Dwi Rahmawati   | Senin, 05 Juli 2021 18:59 WIB
Bastian Steel Akui Pernah Cemburu Lihat Shita Marino dan Aliando Syarief Beradu Akting di Sinetron 'KEAJAIBAN CINTA'
Bastian Steel (Credit: instagram.com/bastiansteel)

Kapanlagi.com - Belum lama ini kekasih Bastian Steel, Shita Marino baru saja menyelesaikan satu judul sinetron bersama Aliando Syarief, yakni KEAJAIBAN CINTA. Kebetulan, di sinetron tersebut Aliando dan Shita Marino diplot menjadi pemeran utama.

Akting mereka berdua pun langsung disambut baik oleh penonton di rumah. Padahal, Aliando dan Shita Marino baru pertama kali beradu akting di dunia sinetron.

Sebagai kekasih Shita Marino, Bastian Steel mengaku senang kalau pacarnya itu main sinetron. Yang menarik, setelah Shita Marino terjun di sinetron, Bastian dan sang kekasih justru suka membicarakan dunia akting.

1. Penonton Baper

Gambar

"Suka sharing juga soal akting atau apapun itu," kata Bastian Steel saat dihubungi, Sabtu (3/7/2021).

Debut perdana Shita Marino di dunia sinetron langsung disambut baik oleh penonton di rumah. Pasalnya, akting Shita Marino dan Aliando di sinetron KEAJAIBAN CINTA mampu membuat penonton baper.

Tidak sedikit juga adegan-adegan romantis Shita Marino dan Aliando yang bikin penonton baper. Lalu, bagaimana tanggapan Bastian Steel melihat sang kekasih beradu akting dengan Aliando?

2. Sedikit Cemburu

Bastian mengaku tidak cemburu sedikit pun melihat Shita Marino beradu akting dengan Aliando. Terlebih ini hanya bagian dari pekerjaan sebagai selebritis yang terjun ke dunia sinetron.

"Nggak (cemburu) lah, kan itu cuman akting jangan sampai kebawa. Komitmennya dijaga jangan cemburunya yang dijaga ya," terangnya.

Meskipun begitu, Bastian mengaku pernah merasa sedikit cemburu melihat sang kekasih beradu akting dengan Aliando. Namun, karena sudah saling percaya rasa cemburu itu hilang dengan sendirinya.

"Jealous dikit sama Aliando, gue nggak ngomong sih. Biasa aja ya saling percaya aja, langsung video call. Kita selalu cerita bagaimana adegannya, dan pas nonton jadi udah tahu," tutup Bastian.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi