Bastian Steel, Bantah Dirinya Bermusuhan Dengan CJR

Natanael Sepaya | 22 Juni 2016, 15:15 WIB
Bastian Steel, Bantah Dirinya Bermusuhan Dengan CJR
Kapanlagi.com - Sejak memutuskan hengkang pada tahun 2014, Bastian Steel memang tak lagi sering terlihat bersama anggota CJR lainnya. Bahkan, keputusannya tersebut sempat memunculkan isu kalau dirinya dan CJR tengah terlibat dalam konflik. Lalu, apa komentar Bastian Steel sendiri?

"Nggak ada, kita baik-baik aja kok, nggak ada masalah. Karena mereka sibuk, Babas juga sibuk, jadinya jarang ketemu, jarang komunikasi makanya ada kabar kayak gitu," ujarnya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pekan lalu. Walau begitu, Bastian sendiri tidak menepis kalau dirinya dan para personel CJR memang semakin jarang berkomunikasi. Selain jarang bertemu, lingkar pertemanan yang mereka jalani pun sudah mulai berbeda, satu dengan yang lainnya.

Tetap berhubungan baik, Bastian Steel bantah dirinya bermusuhan dengan CJR © KapanLagi.com/Bambang E. RosTetap berhubungan baik, Bastian Steel bantah dirinya bermusuhan dengan CJR © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

"(Komunikasi) Lancar tapi jarang, nggak intens kayak dulu. Babas akui kita sekarang ada lingkar pertemanan masing-masing," lanjutnya singkat. Menepis kabar yang menyebutkan dirinya bermusuhan dengan CJR, Bastian tidak menutup kemungkinan untuk dirinya tampil kembali bersama mantan grupnya tersebut. Hanya saja, Bastian masih belum bisa menentukan kapan semua rencana yang pernah ia bicarakan bersama CJR bisa terwujud. "Belum kepikiran (buat event bersama sebagai bukti masih berhubungan baik), tapi bagus sih idenya itu. Kita sering kok janjian buat bikin sesuatu bareng, tapi kayak cuma wacana aja, belum ada yang terealisasi," tutupnya.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho