Bastian Steel: Chelsea Islan Tipe Semua Cowok, Very Perfect!

Guntur Merdekawan | 05 Juli 2017, 07:15 WIB
Bastian Steel: Chelsea Islan Tipe Semua Cowok, Very Perfect!

Kapanlagi.com - Chelsea Islan adalah sosok artis yang diidolakan para pria. Selain cantik, jago akting, pintar, friendly, Ia juga sangat mapan di usianya yang masih muda. Meskipun begitu, Chelsea tak pernah terlihat membahas kisah cintanya pada publik.

Maka dari itu, tak heran jika dalam beberapa waktu terakhir ini publik dibuat geger karena kabar kedekatan antara bintang film HEADSHOT itu dengan Bastian Steel. Seperti diketahui, ada beberapa foto kebersamaan mereka yang muncul di media sosial dan menimbulkan berbagai macam asumsi, salah satunya jika mereka pacaran.

Sayangnya, banyak yang tak setuju dengan hubungan Bastian dan Chelsea, sampai-sampai sempat ada gerakan #AksiBelaIslan untuk menentang kedekatan keduanya. Mantan personel CJR itupun akhirnya buka suara tentang hubungannya dan Chelsea. Tak lupa Ia mengutarakan pendapatnya tentang sosok gadis berusia 22 tahun tersebut.

"Dia (Chelsea) tipe semua cowok di dunia ini mungkin. Karena dia cantik baik hati dan tidak sombong. Dia orangnya very perfect. Dia sudah yang terbaik lah. Maksudnya sebagai teman saja Babas bisa ngomong kayak gitu," ujarnya ketika ditemui di XXI Gandaria City Mall, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (4/7).

Bastian sebut Chelsea sempurna! © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaBastian sebut Chelsea sempurna! © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Babas tak mau banyak berkomentar mengenai haters yang menentang hubungannya dengan Chelsea. Ia lebih memilih untuk mematikan kolom komentar foto postingannya agar suasana tak jadi semakin keruh.

"Yang baca bukan orang dewasa saja tapi banyak anak kecil yang juga baca. Jadi kalau udah ngomong jorok dan kasar kayaknya nggak etis banget. Babas turn off comment. Kenapa ini jadi besar kadang Babas lucu saja gitu. Gue nggak  mempublish apa-apa. Aku nggak ada hubungan apa-apa sama Chelsea. Cuma temenan doang," pungkasnya.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah