Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Bastian Steel Nyaman Bersahabat dengan Rebecca Klopper dalam Series ‘Facetrix'

Umar Sjadjaah   | Selasa, 18 Mei 2021 08:39 WIB
Bastian Steel Nyaman Bersahabat dengan Rebecca Klopper dalam Series ‘Facetrix'
Rebecca Klopper & Bastian Steel - instagram.com/rklopperr & instagram.com/bastiansteel

Kapanlagi.com - Bastian Steel dan Rebecca Klopper beradu akting dalam Vidio Original Series ‘Facetrix'. Dalam series tersebut, keduanya diceritakan sebagai sahabat sejak kecil.

‘Facetrix' bercerita tentang Molly (Rebecca Klopper) yang hidupnya berubah ketika ponsel kunonya menjadi ajaib. Siapapun yang mengambil selfie bersama Molly menggunakan aplikasi FaceTrix akan jatuh cinta padanya. Molly yang dulunya selalu merasa kurang percaya diri lantas berubah jadi pribadi yang narsis.

Sementara itu, Ray (Bastian Steel) sebagai sahabat Molly mencoba menghentikan Molly sebelum aplikasi FaceTrix itu merusak kepribadiannya.

1. Tidak Kesulitan Membangun Chemistry

Dalam kehidupan nyata pun ternyata mereka berdua bersahabat sehingga tidak ada kesulitan ketika membangun chemistry. Di lokasi syuting mereka pun sama-sama jahil.

“Cukup seru karena pada saat reading kita kenal udah lama. Sharing satu sama lain, kita tentukan scene ini mau kita hidupkan gimana,” ujar Bastian Steel saat jumpa pers virtual beberapa waktu lalu.

“Aku kenal hampir semua teman di sini. Jadi nggak perlu chemistry yang dibangun. Tapi gimana nyambungin aja karakter masing-masing. Kita memang jahil sih. Jadi lucu di lokasi, siapa yang ngisengin siapa. Jadi nggak bosan dan selalu seru,” sambung Rebecca Klopper.

2. Peran yang Baru

Bastian Steel pun mengaku senang bisa bermain dalam series ini karena dirinya belum pernah berperan sebagai sepasang sahabat.

“Menarik aja jujur pertama kali peranin sepasang sahabat bukan romance. Ini konflik antara sahabat, belum pernah gue lakonin. Menarik sekali ceritanya, karakter Ray ini, kita berdua bukan cupu tapi tipe yang nggak ikut trend di sekolah, nggak terlalu ikutin followers,” pungkas Bastian Steel.

Selain Rebecca Klopper dan Bastian Steel, ‘Facetrix' juga dibintangi oleh deretan artis muda berbakat seperti Naufal Samudra, Oubrey Aulia dan Ciquita Stralen. ‘Facetrix' tayang mulai 17 Mei 2021, setiap Senin dan Jumat eksklusif hanya di Vidio.

Reporter:   Nuzulur Rakhmah