Bastian Steel Terinspirasi Ikuti Jejak Sang Tante di Bidang Bisnis

Guntur Merdekawan | Jum'at, 06 September 2019 09:35 WIB
Bastian Steel Terinspirasi Ikuti Jejak Sang Tante di Bidang Bisnis

Kapanlagi.com - Sebuah pemandangan yang tak biasa terlihat di Jakarta Eat Festival 2019. Penyanyi senior Artha Meris Simbolon atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Maleena membuka sebuah booth bernama MALEENA Coffee Roasters yang merupakan brand coffee perdananya.

Tante dari Bastian Steel ini mengemas booth-nya dengan unik, di mana ada fasilitas one-stop entertainment seperti Photobooth hingga Karaoke Box. Istimewanya lagi, ada lomba cover lagu Maleena juga yang bertajuk Siapakah Aku Ini Tuhan dengan hadiah gadget terkini untuk para pemenang.

Tak heran jika akhirnya banyak pengunjung yang rela antre panjang demi mencicipi kopi khas Maleena Coffee Roasters dan ikutan lomba cover lagu. Bahkan sebagian dari mereka rela datang jauh-jauh dari luar kota seperti Bogor, Bandung, Cirebon hingga Medan.

"Saya sangat bersyukur, sampai ikut hadir 4 hari berturut-turut. Sebenarnya acara ini seperti melanjutkan kesuksesan Indonesian Gospel Festival tahun lalu. Saat ini saya sedang berada di tengah persiapan 'Gospel Indonesia Festival Music' yang akan datang. Dengan antusias dan dukungan yang luar biasa ini, saya jadi bersemangat ke depannya untuk memberi yang terbaik. Jangan lupa ikut lomba Maleena GiveAway 2019 dan cover lagunya ya!" ujar Maleena dalam press rilis yang diterima awak media.

 

 

1 dari 1 halaman

1. Babas Berhasrat Ikuti Jejak Sang Tante

Babas Berhasrat Ikuti Jejak Sang Tante Bastian Steel dan Maleena / Credit: Istimewa
Sementara itu, kesuksesan sang tante dalam berkarir dan juga berbisnis tampaknya menginspirasi Bastian. Pacar dari Shafa Harris ini mengaku begitu tertarik untuk ikutan menekuni dunia bisnis suatu saat nanti.

"Saya belajar bisnis dari tante, terus cerita kayak apa bisnis tante, atau rasa dari minumannya seperti apa. Babas kan lihat kak Maleena ini tekun dan pandai melihat peluang, kepekaan seperti ini yang kadang nggak didapat di bangku sekolah," ungkap Babas ketika dihubungi secara terpisah.

Untuk saat ini, Babas masih belum punya keinginan yang spesifik mengenai bisnisnya. Namun apapun itu, cowok yang lekat dengan imej rambut keritingnya ini bakal menjalaninya dengan serius.

"Bisnis di bidang apa saja yang penting punya ilmu, keyakinan dan percaya diri, Babas yakin pasti lancar jalannya," tutup Babas.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑