Batal Rujuk dengan Mantan Suami, Jill Gladys Sebar Undangan Siap Menikah Lagi

Wulan Noviarina Anggraini | Jum'at, 13 September 2019 11:38 WIB
Batal Rujuk dengan Mantan Suami, Jill Gladys Sebar Undangan Siap Menikah Lagi

Kapanlagi.com - Sebuah kabar bahagia datang dari aktris Jill Gladys. Tak lama lagi, ia akan mengakhiri masa jandanya yang sudah berlangsung selama 11 tahun. Jill akan menikah dengan seorang pria bernama Billy Soelaiman yang sudah beberapa tahun belakangan menjadi kekasihnya.

Undangan sudah disebar oleh Jill dan Billy, salah satunya diunggah oleh akun Lambe Turah. Tidak disebutkan kapan Jill dan Billy akan mengikat janji sehidup semati, hanya jam acara saja yang diunggah di Instagram.

Dengan cepat, kabar ini beredar di Instagram dan membuat fans Jill penasaran. Kapan acara bahagia itu akan digelar, dan di mana mereka akan melangsungkan pernikahan.

1 dari 2 halaman

1. Batal Rujuk dengan Mantan Suami

Batal Rujuk dengan Mantan Suami © instagram.com/lambe_turah
Undangan pernikahan Jill dan Billy ini menjadi jawaban atas rencana rujuk sang aktris dengan mantan suaminya. Sekitar 3 tahun lalu, Jill mengungkap rencana untuk rujuk dengan mantannya yang bernama Yuan Wibowo.

Rencana rujuk itu dibicarakan ketika Jill dan Yuan sudah 8 tahun bercerai. Pasangan ini menikah pada tahun 2005, lalu bercerai pada tahun 2008. Kemudian pada 2016 mereka merencanakan rujuk.

Meski demikian, proses untuk rujuk tidak langsung dilakukan oleh Jill dan Yuan. Kemudian selang beberapa tahun sesudahnya, Jill berhubungan dengan Billy yang diketahui sebagai seorang duda.

2 dari 2 halaman

2. Serasi

Sudah beberapa bulan lamanya Jill go public soal hubungannya dengan Billy. Banyak fans yang menilai pasangan ini sangat serasi, dan keduanya sama-sama sudah diterima oleh anak masing-masing.

Anak Jill sudah tampak cukup akrab dengan Billy, demikian pula dengan Jill yang akrab dengan anak Billy dari pernikahan sebelumnya. Mereka bahkan kerap jalan-jalan bareng dan terlihat bahagia.

Kini Jill siap mengakhiri 11 tahun masa ia menjanda, membuka lembaran baru bersama Billy. Selamat atas pernikahannya, semoga langgeng sampai akhir hayat.

(kpl/phi)


↑