Bawa Pulang Piala IDSA 2021, Pidato Arya Saloka yang Tak Ucapkan Terima Kasih Pada Istri Dihujat Netizen

Kamis, 02 September 2021 11:44 WIB
Bawa Pulang Piala IDSA 2021, Pidato Arya Saloka yang Tak Ucapkan Terima Kasih Pada Istri Dihujat Netizen
Arya Saloka (Credit: instagram.com/arya.saloka)

Kapanlagi.com - Ajang Indonesian Drama Series Award 2021 digelar beberapa waktu lalu. Para pemain sinetron IKATAN CINTA sapu bersih kemenangan di ajang ini. Arya Saloka pun berhasil dinobatkan sebagai Pemeran Utama Pria Terfavorit.

Ia pun memberikan pidato kemenangan di momen puncak IDSA 2021 yang digelar pada Selasa (31/8). Pertama-tama, ia mengucapkan terima kasih pada kedua orangtua serta pada Amanda Manopo.

"Untuk orangtua saya yang selalu mendukung saya dari dulu sampai sekarang. Untuk teman-teman saya semua di IKATAN CINTA, partner kerja saya yang luar biasa, Amanda Manopo," ujarnya.

Setelah itu, ia juga berterima kasih pada rekan kerja dan seluruh kru sinetron IKATAN CINTA.

"Ada Ayah, ada Iqbal, sutradara saya pak DJ, Iwan, tim MNC Picture, ada mama saya tercinta yang paling cantik, dan teman-teman lainnya yang mungkin akan panjang sekali kalau saya sebutkan," ungkap aktor 30 tahun ini.

1. Tak Sebut Nama Istri

"Untuk tim-tim di lapangan yang luar biasa bekerja penuh dengan hati yang bisa membuat judul ini bisa bertahan sampai sekarang, terima kasih banyak semua. Piala ini saya persembahkan untuk kalian semua," tutupnya.

Pidato itu pun seketika menjadi sorotan publik. Pasalnya, Arya Saloka tak berterima kasih pada istrinya sendiri, Putri Anne. Netizen pun mempertanyakan sekaligus menyayangkan hal itu.

Seperti yang KLovers tahu, peran Arya Saloka dan Amanda Manopo sebagai suami istri di sinetron ini bikin netizen baper. Tak sedikit dari mereka yang sampai minta Arya ceraikan Putri Anne dan bersanding dengan Amanda.

Komentar-komentar jahat para fans fanatik pernah memenuhi kolom komentar instagram Putri. Selain mendoakan bercerai, aja juga yang menghina sosok Putri, baik dari segi fisik dan dari hal lainnya.

Putri Anne tentunya tak tinggal diam dalam menghadapi para fans fanatik ini. Alih-alih terbawa emosi, Putri Anne justru menanggapi haters di dunia maya ini dengan santai.