Bawaan Bawel, Selena Alesandra Jadi Dapat Banyak Rezeki

Risang Sudrajad | 01 Juni 2015, 10:55 WIB
Bawaan Bawel, Selena Alesandra Jadi Dapat Banyak Rezeki
Kapanlagi.com - Dunia hiburan Indonesia kembali diramaikan oleh salah satu bintang baru. Dia adalah Selena Alesandra yang beken lewat acara EAT BULAGA.

Karir Selena Alesandra sendiri sebenarnya sudah dimulai sejak tahun 2010 silam. Cewek cantik ini memulai karirnya dengan menjadi cover Girl pada majalah Teen.

Dari sinilah dia mulai melebarkan sayapnya dengan mengikuti casting dalam beberapa judul FTV. Pada tahun 2012 silam, gadis 24 tahun ini mulai menjajal kemampuan di dunia host.

Aksinya dalam membawakan sebuah acara ternyata mampu menyedot perhatian banyak orang. Namun ternyata, hal itu tak didapatkannya dari proses belajar. Menurut Selena, karakter dirinya yang tak bisa diam sudah cukup membuat banyak orang percaya dengan kemampuannya dalam memandu sebuah acara.

Selena Alesandra @foto: © KapanLagi.com/Budy SantosoSelena Alesandra @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Nggak belajar sih. Cuma aku orangnya bawel, nggak bisa diem, ujung-ujungnya pas casting diterima juga. Dipercaya di beberapa program seperti Eat Bulaga dan lain-lain," ujar Selena saat berkunjung ke Kantor Redaksi Kapanlagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Jum'at (29/5).

Selena Alesandra pun sepertinya tak mau hanya berjalan di satu jalur saja. Hal itu dibuktikan dengan beberapa judul film yang dibintanginya. Bermain dalam sebuah film juga diakuinya merupakan salah satu langkah baru dalam karirnya.

"Aku mau sesuatu yang baru akhirnya coba akting komedi, sitkom. Habis itu mulai FTV. Terus casting di salah satu film dan diterima," pungkasnya. 

(kpl/abl)

Editor:  

Risang Sudrajad