Bawakan Acara Garis Tangan ANTV, Rudy Ruach Bersyukur Mulai Dikenal Banyak Orang

Tyssa Madelina   | Selasa, 24 Desember 2019 13:12 WIB
Bawakan Acara Garis Tangan ANTV, Rudy Ruach Bersyukur Mulai Dikenal Banyak Orang

Kapanlagi.com - Sejak menjadi pembawa acara reality show Garis Tangan ANTV nama Rudy Ruach menjadi perbincangan hangat netizen. Pasalnya, selain mempunyai wajah ganteng, Rudy Ruach juga memiliki kelebihan kemampuan yang sifatnya spesial atau lebih dikenal dengan anak indigo.

Rudy Ruach sadar betul setelah menjadi host Garis Tangan ANTV dirinya makin dikenal banyak orang. Selain itu, Rudy Ruach juga semakin percaya diri karena orang-orang akhirnya percaya dengan kemampuan yang dia miliki.

"Perubahan yang pertama saya makin dikenal orang kedua kepercayaan diri bertambah. Karena ketika orang percaya dengan kelebihan saya tentang kemampuan saya, sifat saya seperti ini, saya tetap berusaha membantu, saya liat kondisi juga, kalo membahayakan mohon maaf, tidak. Saya ngerasa percaya diri, karena orang mengakui kelebihan saya," kata Rudy Ruach di Studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (23/12/2019).

"Sebelumnya ada yang meragukan, ketika saya bercerita saya mengalami hal yang di luar nalar, sebagai manusia kita punya naluri untuk curhat ya, nah pas saya curhat orang tersebut nggak percaya itu kesel, karena dibilang ngarang, halu. Sekarang saya ditonton satu indonesia, saya seorang indigo, tadinya orang nggak percaya jadi percaya. Itu satu hal yang menyenangkan, maksudnya perubahan yang bagus, saya jadi lebih percaya diri," tambahnya.

 

1 dari 2 halaman

1. Punya Banyak Penggemar

Karena membawa acara Garis Tangan ANTV, Rudy Ruach juga mempunyai banyak penggemar. Yang pasti, penggemarnya tersebut kebanyakan kaum hawa. Rudy Ruach pun bersyukur karena acara Garis Tangan ANTV, dia mempunyai banyak penggemar

"Syukurnya banyak fans ini ruang untuk berkarya saya lebih luas, tambah temen, apalagi penggemar selalu mendukung, apapun itu. Itu juga ada tambahan energi, banyak positifnya sih," katanya.

Selain itu, Rudy Ruach merasa puas kalau ada salah satu peserta yang berhasil mengungkapkan semua masalah yang sedang mereka alami.

"Kepuasan batin sebenernya nggak melulu mempersatukan, tadinya kandidat itu punya masalah seperti sesuatu terpendam, kita juga buat dia jadi lebih lega, jadi ajang curhat, jadi bukan maksud buka aib, itu jadi ajang curhat berbagi cerita menjadikan pelajaran," tutup Rudy Ruach.

2 dari 2 halaman

2. Reality Show Unik

Garis Tangan merupakan reality show pencarian pasangan paling unik dengan mengungkap sisi lain masa lalu dari calon pasangan dengan bantuan dua expertise. Para expertise tersebut merupakan anak indigo yaitu Rudi Ruach dan ahli hipnoterapi yaitu Arbi Alfarisi. Sebanyak 31 peserta wanita dan 31 peserta pria yang terpilih melalui audisi akan terlibat di setiap episodenya.

Pemandu acara dan para expertise akan memilih 1 pria dan 3 wanita untuk dilihat latar belakang masing-masing dan apakah memiliki kecocokan satu sama lain. Tidak hanya melihat masa lalu, para expertise juga akan memberikan solusi-solusi kedepannya untuk tiap peserta yang berhasil menemukan pasangan.

(kpl/far/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

TOPIK TERKAIT
 
↑