Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Bayi Super Sibuk, Ini Jadwal Harian Rayyanza 'Cipung' Malik Ahmad: Tidur Empat Kali Sampai Ikut Nagita Slavina Meeting!

Gogor Subyakto   | Minggu, 11 September 2022 15:08 WIB
Bayi Super Sibuk, Ini Jadwal Harian Rayyanza 'Cipung' Malik Ahmad: Tidur Empat Kali Sampai Ikut Nagita Slavina Meeting!
Jadwal harian Rayyanza. Credit: instagram.com/raffinagita1717

Kapanlagi.com - Rayyanza Malik Ahmad merupakan anak kedua dari pasangan ikonik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Baru berusia beberapa bulan, bayi menggemaskan satu ini sudah begitu populer dan memiliki banyak fans!

Uniknya, adik dari Rafathar Malik Ahmad tersebut ternyata sudah punya jadwal keseharian yang begitu padat. Yup, selain aktivitas keseharian seperti layaknya bayi-bayi yang lain, bayi yang akrab disapa Cipung ini juga ikut meeting bareng sang bunda!

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Jadwal Keseharian Rayyanza

Gambar

Baby sitter Rini Perdiyanti belum lama ini sempat mengunggah postingan yang berisikan jadwal sehari-hari dari Rayyanza. Usut punya usut, ternyata Cipung adalah bayi super sibuk!

Di pagi hari, setelah bangun tidur, Rayyanza segera sarapan, main sambil belajar, dan tentunya mandi. Setelah itu, ia akan melakukan aktivitas seperti olahraga dan berjemur.

Tak sampai di situ saja, di pagi hari Cipung juga sibuk menemani Nagita Slavina yang main tenis!

2. Syuting Sampai Ikut Meeting

Setelah melakukan berbagai aktivitas di pagi hari, pada sekitar pukul sembilan, Rayyanza akan istirahat. Bangun jam 10, aktivitas Rayyanza dilanjutkan dengan bermain dan makan siang.

Di siang hari, pukul satu, Rayyanza kembali tidur biar bisa kembali beraktivitas. Setelah itu, di sekitar pukul dua setelah bangun tidur, Rayyanza punya berbagai aktivitas setiap harinya.

Mulai dari makan buah atau puding dan tentunya belajar. Ada juga momen di mana Rayyanza lakukan syuting, pemotretan, atau meeting dengan Nagita Slavina.

3. Istirahat

Gambar

Di sore hari, ini adalah momen Rayyanza santai di rumah. Pada pukul empat sore, bayi mungil itu akan kembali beristirahat dengan tidur nyenyak. Saat bangun, ia akan kembali bermain dan tentunya mandi sore.

Sekitar jam setengah tujuh malam, tentunya Rayyanza siap menyantap makan malam. Setelah itu ia kembali bersantai dengan bermain, dan hari pun diakhiri dengan tidur malam. Sibuk banget ya!

Editor:   Gogor Subyakto