Bazaar dan Motorola Hadirkan 'Bazaar Fashion Concerto 2006'

Editor KapanLagi.com | 06 Desember 2006, 20:05 WIB
Kapanlagi.com - Majalah Harper's Bazaar Indonesia bekerjasama dengan Motorola hadirkan 'bazaar fashion concerto 2006' yang akan digelar di Plenary Hall, JCC Senayan, Senin (11/12). Event berupa unjuk karya enam desainer muda berbakat, dengan dukungan 100 model yang bertemakan 'Rockin' Style', demikian rilis yang diterima KapanLagi.com dari Senayan City tadi sore.

Harper's Bazaar tidak sendiri, media cetak yang telah berumur enam tahun ini menggandeng Motorola, yang mengklaim telepon selular sebagai paduan style dan inovasi.

Keenam desainer tersebut adalah Deden Siswanto, Denny Wirawan, Eddy Betty, Priyo Oktaviano, Susan Budiharjo, dan Tri Handoko. Mereka akan berpadu manis dengan enam make-up artis dan hair stylist ternama, seperti Andiyanto, Adi Adrian, Chocy Suga, Gusnaldi, Herman Tjoa dan Qiqi Franky.

Sementara untuk mendukung acara fashion bercampur musik rock ini sejumlah penyanyi terbaik akan dilibatkan. Mereka antara lain Andy Rif, Ari Lasso, Audy, Dewi Sandra, Nicky Astria dan Shanty.

Pagelaran sendiri dimaksudkan selain untuk mengangkat dan menghargai, juga sebagai sarana apresiasi karya-karya kreatif putra bangsa yang berprestasi, terutama berkaitan dengan fashion, kecantikan dan seni termasuk karya musik.

Diharapkan acara ini memberi wacana pada perkembangan prestasi para desainer dan musisi Indonesia.

Pagelaran yang akan dibantu 60 orang anggota Magenta Orchestra tersebut sekaligus untuk mengumpulkan dana guna membantu Palang Merah Indonesia. (kl/opa)