BCL Nyanyi Sambil Nangis di Atas Panggung Pasca Kepergian Sang Suami, Adik Ashraf Sinclair: Aku Bangga

Sabtu, 29 Februari 2020 12:10 WIB
BCL Nyanyi Sambil Nangis di Atas Panggung Pasca Kepergian Sang Suami, Adik Ashraf Sinclair: Aku Bangga

Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya, Bunga Citra Lestari tampil menghibur para fans yang sudah merindukan suara merdunya pasca kepergian Ashraf Sinclair. Pada hari Jumat (28/02/2020) malam, wanita yang akrab disapa BCL itu mengisi acara Friday Fusion yang digelar di SQ Dome, Cilandak, Jakarta Selatan.

Beberapa tembang hits seperti Tentang Kamu dan Karena Kucinta Kau dibawakan dengan sangat apik. Meski begitu, di pertengahan lagu, wanita berusia 36 tahun itu tak kuasa menahan air matanya.

BCL pun berusaha menyanyikan lagu sampai tuntas meski harus berhenti sejenak hanya sekadar menghela nafas atau menyeka air matanya. Melihat penampilang sang kakak ipar, adik Ashraf Sinclair turut berkomentar di akun Instagram-nya.

1 dari 3 halaman

1. Aishah Sinclair Bangga dengan Ketegaran BCL

Adik Ashraf Sinclair, Aishah, ikut mengunggah video penampilan kakak iparnya semalam. Ia mengungkapkan rasa bangganya karena BCL tetap bisa menghibur penonton meski hatinya sendiri tengah remuk redam.

"Tidak ada kata yang bisa mengungkapkan betapa bangganya aku ke kakak iparku. Di tengah tangisan dan patah hati yang masih ia lalui, dia masih sanggup melakukan hal yang seharusnya ia lakukan," tulisnya.

2 dari 3 halaman

2. Sebuah Langkah Besar

Sebuah Langkah Besar Credit: Instagram/aishahjennifer
Tak berhenti sampai di situ, Aishah juga salut karena di tengah kesulitan BCL untuk move on dari kesedihannya, ia berani mengambil langkah besar untuk kembali berkarya di dunia hiburan.

"Orang selalu bilang kalau hidup harus terus berjalan, kamu harus kembali bekerja, ke rutinitas normal. Tapi itu adalah hal yang sangat sulit untuk dilakukan. Kamu melakukannya secara perlahan-lahan," ungkapnya.

"Ini adalah langkah besar untukmu, Unge," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

3. Doa dari Adik Ipar

Lebih lanjut, Aishah juga ikut mendoakan kebahagiaan untuk BCL. Ia berharap semoga semua luka di hati kakak iparnya itu bisa sembuh seiring dengan berjalannya waktu.

"Insyaallah hatimu akan sembuh seiring berjalannya waktu dan kamu bisa kembali melihat momen ini dengan senyuman. I love you so much," pungkas Aishah.

(kpl/tmd)


 

↑