Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Bebas dari Penjara, Reza Artamevia Ingin Menikah dan Lepas Status Janda

Rabu, 29 September 2021 18:38 WIB
Bebas dari Penjara, Reza Artamevia Ingin Menikah dan Lepas Status Janda
Reza Artamevia © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Setelah bebas dari penjara, penyanyi Reza Artamevia rupanya ingin menuntaskan satu persatu keinginannya yang tertunda. Selain kembali bermusik dan berkarya, rupanya ada satu keinginan yang ingin ia capai.

Reza Artamevia mengaku ingin melepas status jandanya. Diketahui juga, Reza menjanda sejak tahun 2005 setelah bercerai dengan Adjie Massaid.

"Kalau ditanya mau (nikah), ya mau," ucap Reza Artamevia saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, (29/9) Rabu sore.

Akan tetapi, wanita 46 tahun tersebut belum bisa memastikan kapan dirinya akan mewujudkan keinginannya untuk menikah lagi. Pelantun Pertama dan Satu yang Tak Bisa Lepas itu saat ini hanya bisa menyerahkan soal asmara kepada Allah SWT.

1. Berusaha Membuka Hati

Gambar

Tak hanya itu, saat ini Reza Artamevia ternyata sedang berusaha membuka hatinya kepada pria lain dan akan melepas status jandanya, jika memang sudah mendapatkan pria yang tepat.

"Ya belum tau, tergantung jodohnya. Kalau tuhan kasih jodohnya, mengapa tidak (menikah)," ujar wanita bernama asli Reza Artamevia Adriana Eka Suci.

Diberitakan sebelumnya, Reza Artamevia dinikahi oleh mendiang Adjie Massaid tahun 1999. Namun, pernikahan mereka hanya bertahan enam tahun saja. Selama enam tahun bertahan dalam satu bahtera rumah tangga, Reza Artamevia dikaruniai dua orang anak bernama Zahwa Rezi Massaid dan Aaliyah Massaid.

Selain itu, diketahui belum lama ini, Reza Artamevia sempat kembali tersandung kasus narkoba. Ia ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu.