Bebby Fey Bakal Segera Laporkan Dinar Candy ke Polisi

Dhimas Nugraha | Rabu, 25 September 2019 14:59 WIB
Bebby Fey Bakal Segera Laporkan Dinar Candy ke Polisi

Kapanlagi.com - Kasus pelecehan dengan youtuber terkenal masih belum usai, Bebby Fey harus kembali berseteru dengan Dinar Candy. Menurutnya, DJ cantik itu terlalu ikut campur dalam masalahnya.

Tak sekedar ikut campur, Bebby Fey juga menyebut Dinar Candy orang yang terlalu banyak omong.

"Dia (Dinar) terlalu banyak bicara soal masalah ini. Ini kan ngga ada sangkut paut sama dia. Dia terlalu banyak bicara melebihi aku yang punya masalah," kata Bebby Fey saat ditemui  kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Menjurus Ke Fitnah

Lebih lanjut Bebby Fey menuturkan jika semua perkataan Dinar Candy itu tidaklah benar. Menurutnya, apa yang dilakukan oleh Dinar adalah fitnah karena tak ada dasar buktinya.

"Yang dia omongin di media itu tidak benar semua. Yang tau masalah ini aku. Terus dia fitnah orang seakan-akan nunjukin foto sama orang lain selain YouTuber itu,"

Bebby pun mengaku kini lebih hati-hati menghadapi Dinar Candy. "Dia itu ngumbar masalah pribadi aku dan semua itu bohong. Aku tau dia dari temen-temen aku, makanya aku lebih hati-hati. ," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Siap Laporkan Dinar Candy

Tak terima dengan pernyataan Dinar Candy yang mencoreng namanya, Bebby Fey siap laporkan Dinar ke polisi. Apalagi pernyataan Dinar tentang dirinya pun tidak dapat dipertanggungjawabkan. 

"Iya dong, karena omongan dia tidak bisa dipertanggungjawabkan. Kalo memang dia ngomong sesuai sama bukti ya monggo. Tapi masalahnya omongannya dia tidak sesuai sama apa yang kita lakukan. Itu namanya fitnah loh," tandasnya.

(kpl/apt/dim)


↑