Bebby Fey Unggah Chat Mesum dengan YouTuber, Atta Halilintar Beri Sindiran?

Kistin Septiyani | Selasa, 10 September 2019 23:51 WIB
Bebby Fey Unggah Chat Mesum dengan YouTuber, Atta Halilintar Beri Sindiran?

Kapanlagi.com - Kasus pelecehan seksual yang dialami oleh DJ Bebby Fey tengah ramai diperbincangkan oleh netizen. Hingga kini, identitas YouTuber yang disebut telah mengirimkan pesan tak senonoh padanya masih menjadi sebuah misteri besar. Namun nama Atta Halilintar sempat mencuat dan disebut-sebut menjadi sosok misterius yang melakukan pelecehan tersebut.

Berkaitan dengan hal kasus tersebut, Bebby mengaku telah menyerahkan sejumlah barang bukti pada Komnas Perempuan. Ia juga mengunggah foto dan bukti percakapan dalam aplikasi pesan singkat di akun Instagram pribadinya.

 

1 dari 3 halaman

1. Unggah Chat Mesum

Pada Senin (9/9/2019) Bebby mengunggah sebuah kolase foto yang memperlihatkan dirinya tengah berpose menggunakan sebuah tas berwarna merah. Dalam kolase foto tersebut, terlihat seorang laki-laki yang tengah duduk di kamar hotel.

Di samping pria yang wajahnya tertutup emoji tersebut ada sebuah tas berwarna merah yang sangat mirip dengan milik Bebby dalam foto tersebut. Bebby pun melingkari keberadaan tas merah itu, dalam dua foto tersebut

Tak hanya itu, ia juga mengunggah sebuah foto yang menunjukkan percakapannya dengan YouTuber tersebut. Dalam foro tersebut, sang YouTuber mengirimkan pesan-pesan tak senonoh pada Bebby.

2 dari 3 halaman

2. Dikomentari Sunan Kalijaga

Kolom komentar unggah tersebut tentu dipenuhi dengan berbagai tanggapan dari para netizen. Banyak yang menganggap Bebby hanya pansos dan menghujat aksinya tersebut.

Salah satu yang paling menarik perhatian adalah nama Sunan Kalijaga yang juga turut berkomentar dalam unggahan tersebut. Sunan Kalijaga sendiri diketahui sebagai pengacara dari Atta Halilintar. Ia mengajak para netizen untuk tidak berhenti menghujat dan julid pada Bebby.

"Assalamu'alaikum, hanya Allah SWT yang maha tau segalanya, ayo netizen jangan JULID," tulis Sunan Kalijaga, dikutip dari akun Instagram milik Bebby, pada Selasa (10/9/2019).

Sayangnya, unggahan tersebut telah menghilang dari akun milik Bebby. Namun Bebby mengunggah kembali foto yang hampir serupa.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
Maaf Ya Saya Posting Lagi Karena Tiba Tiba Postingnya Hilang Mendadak , Mungkin Saya Rasa Isi Percakapan Di Chat Terlalu M•S•M !!! ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh BEFE MUSTAR ( ORIGINAL) (@bebby_fey) pada 10 Sep 2019 jam 6:42 PDT

3 dari 3 halaman

3. Atta Unggah Sindiran

Di hari yang sama saat Bebby mengunggah chat mesum tersebut di akun Instagramnya, Atta Halilintar juga mengunggah sebuah foto. Dalam caption unggahan tersebut, Atta mengatakan bahwa dirinya tengah sibuk bekerja di saat banyak orang mengarang cerita untuk mencari pekerjaan.

"Pada sibuk ngarang CERITA buat dapat KERJA. kita sibu bikin KERJA biar jadi CERITA. #Hati2IniNegaraHukum. Thank U 18.8 M Subs. Bikin video collab sama siapa lagi ya guys? Dan kamu pengennya videonya kaya gimana?" tulisnya dalam unggaha tersebut.

Meski tak menyebutkan nama pihak tertentu, banyak netizen berspekulasi unggahan tersebut merupakan sebuah sindiran untuk Bebby. Kolom komentar dari unggahan tersebut dibanjiri dengan dukungan untuk Atta. Mereka juga terus memberikan semangat pada Atta dalam menghadapi gosip tersebut.

(kpl/ins/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑