Beberapa Hari Sebelum Meninggal Dunia, Cecep Reza Pasang Ring Jantung

Wulan Noviarina Anggraini | Selasa, 19 November 2019 16:31 WIB
Beberapa Hari Sebelum Meninggal Dunia, Cecep Reza Pasang Ring Jantung

Kapanlagi.com - Kematian Cecep Reza terasa begitu mendadak, tidak hanya bagi fans tetapi juga keluarga dan sahabatnya. Tidak ada yang menyangka bahwa pria 31 tahun ini berpulang begitu cepatnya ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa.

Cecep yang dikenal karena perannya sebagai Bombom di sinetron Bidadari ini meninggal dunia pada Selasa, (19/11) pada pukul 14.50 WIB. Namun kematian Cecep Reza baru disebarkan oleh sahabat-sahabatnya sekitar pukul 15.45 WIB.

Dari postingan sahabat Cecep, Ade Firman Hakim, diketahui bahwa beberapa hari lalu pemilik nama asli Mochamad Syariful Zannah ini menjalani operasi pemasangan ring jantung. Kala itu Cecep meminta doa kepada Ade agar lekas sehat.

 

1 dari 2 halaman

1. Cecep Pasang Ring Jantung

Cecep Pasang Ring Jantung © instagram.com/adefirmanhakim
Tidak diketahui kapan tepatnya Cecep melakukan operasi pemasangan ring jantung. Namun dari keterangan yang dituliskan oleh Ade, operasi itu baru saja berlalu.

Ade pun memberikan semangat kepada Cecep untuk segera sembuh. Suntikan semangat itu diterima Cecep yang menyatakan bahwa ia memang harus segera sembuh.

"Kenapa Cep?" tanya Ade.

"Pasang ring jantung bro," jawab Cecep.

"Semangat ya Cep, cepet sembuh," tulis Ade.

"Siap! Harus!!," balas Cecep.

2 dari 2 halaman

2. Langsung Kerja

Langsung Kerja © instagram.com/adefirmanhakim
Yang kemudian membuat Ade terkejut adalah Cecep langsung bekerja. Baru saja usai operasi pasang ring jantung, Cecep sudah kembali bekerja dan Adi pun menanggapi status yang dipasang ayah 1 anak itu di Insta Story.

"Hah, udah kerja lo Cep?" tulis Ade.

Yang tampak dari postingan itu adalah kegiatan dari Cecep yang tengah melakukan pemotretan. Seperti diketahui, beberapa tahun belakangan, Cecep lebih aktif jadi fotografer dan pengusaha sate. Namun balasan dari Cecep tidak diunggah oleh Adi.

Cecep meninggal dunia di usia 31 tahun. Ia meninggalkan satu orang istri dan satu orang anak yang sekarang masih kecil. Selamat jalan Cecep!

 

(kpl/phi)


↑