Beberapa Hari Usai Kematian Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari Masih Sedih dan Shock

Jum'at, 21 Februari 2020 21:31 WIB
Beberapa Hari Usai Kematian Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari Masih Sedih dan Shock

Kapanlagi.com - Ivan Permana, sepupu Bunga Citra Lestari, mengungkapkan kondisi aktris dan penyanyi cantik ini setelah beberapa hari sang suami meninggal dunia. Menurut Ivan, artis yang akrab disapa Unge ini masih terlihat sedih dan terguncan atas kematian suaminya, Ashraf Sinclair. Namun, sebagai salah satu kerabat, Ivan mengaku berusaha menghburnya.

"Ya masih sedih, masih shock banget. Cuma kita di sini sebagai saudaranya dia,  sepupunya, sahabat-sahabatnya sebisa mungkin ajakin dia bercanda," ujar Ivan saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (20/2/2020).

1 dari 2 halaman

1. Sudah Bis Tertawa

Meski masih sedih, Ivan mengungkapkan Unge sudah mulai bisa diajak bercanda. Ia sudah bisa tersenyum dengan candaa-candaan kecil sang sepupu. Namun, Ivan menambahkan bahwa kondisi Unge belum sepenuhnya stabil.

"Alhamdulillah dibecandain kecil udah bisa ketawa dikit. Cuma ya, masih belum stabil, pas tahilan dia diem lagi, abis tahlilan dia masih nangis-nangis, seperti itu lah," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Jadi Sulit Tidur

Jadi Sulit Tidur ©KapanLagi.com/Adhub Mujaddid
Ivan juga mengungkapkan bahwa sejak kepergian Ashraf Sinclair, BCL mengalami kesulitan tidur. Tak hanya BCL, sang putra, Noah ternyata juga mengalami masalah yang sama.

"Oh banget, Noah juga sama (kurang bisa tidur)," lanjutnya.

Ashraf Sinclair meninggal secara mendadak pada Selasa (18/2/2020). Pemeran sinetron tersebut meninggal karena mengalami serang jantung. Jenazahnya disemayamkan di hari yang sama di San Diego Hills, Karawang.

(kpl/dan/sep)