Beberapa Kali Salah Ucap Saat Ngejuri, Anang Hermansyah Kepikiran Kondisi Ashanty

Galuh Esti Nugraini | Selasa, 19 November 2019 10:57 WIB
Beberapa Kali Salah Ucap Saat Ngejuri, Anang Hermansyah Kepikiran Kondisi Ashanty

Kapanlagi.com - Penyanyi Ashanty kabarnya kembali masuk rumah sakit. Anang Hermansyah pun mendoakan kesembuhan istrinya itu saat menjadi juri ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol.

"Buat istriku, mudah-mudahan kamu lihat acara ini. Kita mendoakan kamu cepat sembuh dan punya kekuatan," kata Anang hermansyah yang di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/11) malam.

1 dari 2 halaman

1. Ari Lasso Beri Doa

Awalnya rekan juri lainnya seperti Ari Lasso menduga Anang kurang konsentrasi ketika itu. Pasalnya ia dua kali salah berucap. Pertama menyebut nama peserta Indonesian Idol Mirabeth menjadi Maribeth dan menyebut prestati bukannya prestasi.

"Mas Anang mungkin rada enggak konsen, karena istrinya lagi dirawat di Rumah Sakit, mudah-mudahan cepat sembuh," kata Ari.

2 dari 2 halaman

2. Ashanty Dirawat Karena Autouimun

Ashanty Dirawat Karena Autouimun © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Ashanty diketahui tengah dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, ia pernah didiagnosis penyakit autoimun. Penyakit tersebut membuat sistem kekebalan tubuh tidak berfungsi dengan baik dan menyerang tubuh sendiri.

Saat ditemui ketika usai acara, Anang pun membenarkan bahwa Ashanty saat ini tengah dirawat di rumah sakit. Ia mengatakan kondisi istrinya itu kembali drop pagi kemarin. Namun, ketika ditanyakan lebih detail Anang enggan menjawab karena dirinya mengaku harus langsung ke rumah sakit.

"Iya dia lagi opname di rumah sakit, tadi pagi ngedrop jadi ya nggak bisa nemenin. Dia tadi sms, ya kita liat besok pagi semoga ada perkembangan. Kalau imun kan naik turun, ini kan lagi di opname doain aja, kondisinya kita liat besok pagi aja, ini aku mau ke rumah sakit udah ya," tukasnya.

(kpl/irf/gen)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑