Bebi Romeo Bongkar Kenakalan Masa Lalu El Rumi, Selalu Dipanggil 'Om Babi'

Sabtu, 22 Februari 2020 00:35 WIB
Bebi Romeo Bongkar Kenakalan Masa Lalu El Rumi, Selalu Dipanggil 'Om Babi'

Kapanlagi.com - Sejak beberapa hari lalu, Bebi Romeo beserta sang istri tercinta, Meisya Siregar dan juga para buah hatinya berlibur ke Inggris, tepatnya London. Pada salah satu kesempatan, mereka ternyata sempat ketemu dengan El Rumi, putra dari Maia Estianty. Seperti diketahui, El memang saat ini tengah menempuh pendidikan di Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Meski selama ini jarang terlihat bareng, namun ternyata Bebi dan El punya hubungan yang cukup dekat. Karena sudah cukup lama tak bertemu, pelantun Bunga Terakhir itupun merasa kaget dengan perubahan dari El.

"Seneng banget ketemu anak ini udah besar, besar banget malah. Udah ganteng, makin dewasa dan mandiri, terus kalem banget sekarang," tulis Bebi pada caption foto postingannya.

1 dari 3 halaman

1. El Rumi Super Nakal Ketika Kecil

El Rumi Super Nakal Ketika Kecil Credit: Instagram/bebi_romeo
Bebi lantas membocorkan sebuah fakta masa lalu dari El. Ya, menurut suami dari Meisya Siregar itu, El dulunya adalah sosok anak yang sangat nakal, bahkan lebih nakal dari Al Ghazali dan El Rumi.

"Kalau dibanding masa kecilnya dulu. weleh nakalnya banget, sampe ayahmu dulu cerita semut rang-rang aja nggak mau gigit kamu saking nakalnya," sambung  Bebi.

2 dari 3 halaman

2. Dipanggil Om Babi

Bahkan ketika kecil dulu, El punya panggilan sendiri untuk Bebi Romeo. Meski cenderung offensive, namun tentunya Bebi memaklumi hal tersebut dan menjadikannya sebagai bahan candaan belaka.

"Terus belom kalau Om Bebi dateng, dari jauh udah manggil-manggil, 'Om babi, om babi'. @elelrumi OBSK Om bebi bangga sama kamu," tutup Bebi.

 

3 dari 3 halaman

3. Titipan Maia Estianty untuk El Rumi

Melihat postingan Bebi, Maia Estianty pun lantas turut berkomentar. Istri dari Irwan Mussry itu juga tak lupa berterima kasih pada Meisya dan Bebi karena sudah menjenguk putranya di London.

"Huahahaha iya iya, Om Babi. Inget zaman itu. Peluk cium buat dia ya. Makasih udah dijenguk anakku. @meisya__siregar and Papa Bebi," tulis Maia di kolom komentar.

(kpl/gtr)


 

↑