Beda Agama, Billy Syahputra Terharu Diberi Sajadah Oleh Amanda Manopo

Selasa, 29 Desember 2020 16:39 WIB
Beda Agama, Billy Syahputra Terharu Diberi Sajadah Oleh Amanda Manopo
Billy Syahputra - Amanda Manopo © instagram.com/fdphotography90

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Billy Syahputra mendapat sebuah hadiah spesial dari sang kekasih Amanda Manopo yakni sebuah sajadah. Diakui Billy Syahputra, kekasihnya itu memang sosok yang sangat perhatian kepada dirinya.

"Amanda memang tipe orang yang sangat nice lah sama siapapun tanpa terkecuali. Ya salah satunya sama gue, dia penuh perhatian, penuh kejutan dan kebahagiaan," ujar Billy Syahputra di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (28/12).

1. Toleransinya Sangat Tinggi

Walaupun mereka berdua berbeda keyakinan, tetapi Amanda Manopo memiliki toleransi yang sangat tinggi tidak hanya kepada pasangannya tapi juga dengan semua orang.

"Toleransinya sangat tinggi sekali, sangat menghargai dari segi apapun mohon maaf bukan dari segi agama tapi dari segi apapun dia sangat menghargai pasangannya atau orang lain," ungkapnya.

2. Senang Sekaligus Terharu

Billy Syahputra pun mengaku sangat senang sekaligus terharu mendapat hadiah sajadah tersebut. Apalagi Amanda Manopo juga selalu mengingatkan Billy Syahputra agar tidak lupa beribadah.

"Amanda selalu ingatin gue ibadah. Suatu ketika tiba-tiba ada paketan pas gue buka senang banget campur sedih ya sedih bahagia gitu. Itu paketan udah dari dua hari yang lalu dan gue upload di channel YouTube gue," kata adik Olga Syahputra ini.

"Walaupun cuma perhatian seperti itu ya untuk motivasi gue lebih giat (ibadah) lagi. Jujur masih bolong-bolong (salat) tapi kalau diingatin terus alhamdulillah semakin Insya Allah," pungkasnya.