Beda Agama, Kevin Aprilio dan Elma Princess Terancam Putus

Renata Angelica | 26 Maret 2013, 11:41 WIB
Beda Agama, Kevin Aprilio dan Elma Princess Terancam Putus
Kapanlagi.com - Hubungan yang terjalin antara Kevin Aprilio dan Elma Princess terancam kandas. Perbedaan agama di antara dua sejoli ini menjadi penghalang hubungan. Hubungan mereka kini masih dalam masa probation atau percobaan hingga akhir tahun ini.

"Sebenarnya lebih kepada probation. Kita beda agama. Kita sama-sama mindset kalau akhir tahun ini agamanya nggak menyatu, mungkin harus sudah punya keputusan," ujar Kevin saat ditemui di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/3).

"Sebelum berlarut-larut dan cinta banget," sambung Kevin menegaskan.

Pemilihan waktu hingga akhir tahun untuk memastikan hubungan asmaranya diakui Kevin sudah melalui pertimbangan yang matang. Yang jelas hal itu untuk kebaikan dirinya dan Elma.

"Sebenarnya kenapa dituntut untuk ngambil keputusan akhir tahun, karena target. Aku tipenya orang yang punya target. Untuk kebaikan kami juga, kalau sampai nggak pindah, jangan sampai berlarut-larut," jelas Kevin.

Meskipun begitu, permasalahan percintaannya ini tidak membuat dirinya kecewa. Dia berharap nantinya akan ada solusi untuk memecahkan permasalan ini.

"Kecewa sih nggak, kami lagi cari solusi sama-sama, karena hidup itu kan mencari solusi dari setiap masalah. Dan aku sama dia lagi cari solusi, mudah-mudahan ketemu," harap Kevin. (kpl/pur/rea/dar)

Reporter:  

Mathias Purwanto.