Potret 8 Seleb Pemeran Antagonis Saat Bersama Keluarga, Garang di Sinetron - Jadi Family Man di Balik Layar

Jum'at, 17 Juli 2020 15:44 WIB
Potret 8 Seleb Pemeran Antagonis Saat Bersama Keluarga, Garang di Sinetron - Jadi Family Man di Balik Layar
Roby Tremonti, Reza Pahlevi, dan Erwin Cortez (credit: Instagram.comrobytremonti//rezapahlevi101/erwincortez17/)

Kapanlagi.com - Sederet aktor terkenal tanah air dikenal lekat dengan peran mereka kala bermain dalam judul sinetron dan film. Seperti peran antagonis yang selalu sukses bikin emosi penonton karena peran mereka tersebut. Namun siapa sangka, meski terlihat garang di sinetron, sederet aktor ini tunjukkan sosok berbeda saat bersama keluarga.

Tayangan film dan sinetron memang menjadi bagian penting dalam dunia hiburan. Hadirnya para artis pun turut serta menyukseskan tayangan tersebut hingga populer di masyarakat. Selain itu dalam sebuah film ataupun sinetron dikenal dua karakter yang tak pernah lepas di setiap tayangan layar kaca. Dua karakter tersebut yakni karakter protagonis dan antagonis.

Keduanya memang selalu sukses menarik perhatian penonton hingga terkadang kerap bikin jengkel mereka. Sejumlah aktor pemeran antagonis bahkan sempat mendapatkan respon tak menyenangkan karena peran tersebut yang sukses bikin geram penonton.

Tapi itu hanya di layar kaca, sebab di balik layar, para aktor yang lekat dengan peran antagonis tersebut tunjukkan sosok berbeda di luar perannya. Dimana mereka jadi seorang family man hingga melepas predikat garang saat main sinetron tersebut.

Penasaran siapa saja mereka? Yuk simak beberapa ulasan di bawah ini dan melihat perbedaan para aktor pemeran antagonis saat bersama keluarga tercinta.

1. Arie Dwi Andhika

Aktor tampan Arie Dwi Andhika termasuk salah satu aktor yang kerap mendapatkan peran dengan karakter antagonis. Sebut saja seperti sinetron KESETIAAN CINTA, SINAR, BAYU CINTA LUNA dan lain sebagainya yang tak lepas dari peran antagonis tersebut.

Namun siapa sangka meski di tayangan layar kaca Arie Dwi Andhika kerap bikin geram penonton, di luar sinetron ia adalah seorang family man yang mencintai keluarga, seperti potret ini kala Arie Dwi Andhika bersama dengan istri dan buah hati tercinta. Berbeda bukan KLovers?

2. Reza Pahlevi

Nama aktor Reza Pahlevi juga lekat dengan peran antagonis dalam sejumlah FTV dan sinetron. Bahkan sejumlah judul FTV Reza Pahlevi sering digambarkan sebagai seorang suami jahat dan kejam. Sebut saja seperti FTV AKU TERMAKAN KEJAHATAN, AKU MENYESAL MEMBOHONGI ISTRIKU, dan KARENA ULAH SUAMIKU AKU SENGSARA.

Perannya dalam judul sinetron dan FTV tersebut memang kerap bikin geram penonton terutama kalangan ibu-ibu. Tapi siapa sangka di balik layar, Reza Pahlevi adalah seorang suami dan ayah yang mencintai keluarganya. Kebersamaan bareng buah hati dan istri tercinta kerap dibagikan di akun Instagram pribadi yang menunjukkan keromantisan keluarga kecil tersebut.

3. Roby Tremonti

Roby Tremonti juga termasuk aktor yang lekat dengan peran antagonisnya. Aktingnya di sejumlah tayangan layar kaca memang sukses bikin penonton geram dengan tokoh jahat dan kejam. Namun karakter antagonis tersebut adalah tuntutan peran dalam sinetron dan FTV.

Penampilannya mungkin boleh garang di sinetron dan FTV, tapi di luar layar kaca sosok Roby Tremonti terlihat penyayang anak dan family man banget. Seperti potret ini kala Roby menggendong buah hatinya. Berbagai momen kebersamaan bareng sang anak bahkan kerap dibagikan di akun Instagram pribadi dengan menunjukkan cinta kasih seorang ayah.

4. Donny Michael

Aktor tampan Donny Michael sempat beberapa kali memerankan tokoh antagonis di sejumlah sinetron. Sebut saja seperti perannya sebagai Ivan dalam ORANG KETIGA tahun 2018 lalu. Berbagai aktingnya sebagai orang jahat dan kejam tersebut memang sukses bikin emosi dan buat geram penontonnya.

Tapi sosok sebenarnya Donny Michael saat bersama keluarga bak terpatahkan dengan perannya sebagai ayah dan suami yang mencintai keluarganya. Seperti potret ini kala Donny bersama buah hati tercinta. Manis banget bukan?

5. Sonny Septian

Suami artis cantik Fairuz Arafiq ini pernah main dalam sejumlah sinetron dan FTV dengan karakter antagonis sebagai suami jahat. Sebut saja seperti KETIKA HARGA DIRI HANCUR DI TANGAN SUAMI, MEMBELI ANAK SENDIRI dan lain sebagainya yang sukses diperankan Sonny Septian.

Namun Sonny Septian juga pandai mendalami karakter apapun baik protagonis ataupun antagonis. Saat memainkan peran antagonisnya Ia mampu membuat penonton geram, begitu pula sebaliknya yang bikin iba kala berperan dengan tokoh protagonis.

Di luar tayangan layar kaca tersebut, sosok Sonny Septian ini memang dikenal sebagai family man banget. Berbagai potret bareng buah hati dan sang istri kerap dibagikan di akun sosial media hingga mengundang banyak perhatian warganet.

6. Yama Carlos

Mengawali karir sejak tahun 2004 silam, aktor Yama Carlos terbilang kerap mendapat peran antagonis di sejumlah sinetron dan FTV. Aktingnya yang terlihat garang serta mendalami banget tersebut memang sering buat penonton emosi.

Tapi jangan salah, di luar perannya tersebut, Yama Carlos merupakan sosok family man yang mencintai keluarganya. Peran garangnya tersebut bahkan terpatahkan kala bersama anak dan istri tercinta seperti potret ini.

7. Meidian Maladi

Peran antagonisnya dalam sinetron SUARA HATI ISTRI memang sukses bikin penonton emosi dan geram. Aktor tampan Meidian Maladi terbilang cukup sering mendapat peran antagonis di sejumlah judul sinetron dan film. Nggak heran ia bahkan cukup lekat dengan sosok antagonis ini hingga pernah mendapat pengalaman tak mengenakkan.

Seperti baru-baru ini Meidian diketahui pernah dilempar ayam oleh pedagang saat ia belanja ke pasar. Namun sosok sebenarnya aktor tampan ini rupanya adalah pria penyayang keluarga seperti potret ini kala Meidian dan sang istri yang tengah bahagia menunggu kelahiran buah hati mereka.

8. Erwin Cortez

Wajah aktor Erwin Cortez ini tentunya sudah sering menghiasi layar kaca dengan peran antagonisnya. Bahkan Erwin Cortez hampir seluruh judul sinetron dan film yang dimainkan ia kerap dapat tokoh sebagai suami jahat dan kejam.

Akting garang kala bermain dalam judul sinetron tersebut seringkali buat ibu-ibu geram. Tapi rupanya Erwin Cortez di luar sinetron adalah seorang ayah yang terlihat mencintai sang anak seperti dalam sejumlah potret di akun sosial media pribadi Erwin. Perannya pun terpatahkan saat ia dan sang anak menghabiskan waktu bersama dalam berbagai momen.

Nah itulah 8 aktor pemeran antagonis bersama keluarga, garang di sinetron jadi family man di balik layar. Beda banget bukan KLovers?