Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Beda dari Anak Lain, Ini 7 Potret Arrasya Anak Tasya Kamila yang Hobi Koleksi Kipas Angin - Pilih Main ke Toko Elektronik Ketimbang Playground

Kamis, 14 Juli 2022 16:33 WIB
Beda dari Anak Lain, Ini 7 Potret Arrasya Anak Tasya Kamila yang Hobi Koleksi Kipas Angin - Pilih Main ke Toko Elektronik Ketimbang Playground
Arrasya Hobi Mengoleksi Kipas (Credit: Instagram/tasyakamila)

Kapanlagi.com - Ada hal unik yang baru-baru ini diceritakan oleh artis cantik Tasya Kamila. Cerita yang berkaitan dengan hobi sang anak itu berhasil mencuri perhatian publik.

Hobi Arrasya anak Tasya Kamila adalah mengoleksi kipas angin. Tasya Kamila membeberkan bahwa sang anak memang tertarik dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan kipas.

Berbeda dengan anak lain yang lebih suka ke playground atau toko mainan, Arrasya justru lebih suka pergi ke toko elektronik. Nah, jika kalian penasaran dengan potret Arrasya dan kipasnya, yuk simak informasi berikut ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Hobi Anak Tasya Kamila Beda dengan Anak Lain

Gambar

Baru-baru ini, Arrasya anak Tasya Kamila mencuri perhatian publik. Hal itu terjadi saat videonya yang datang ke salah satu program di stasiun TV swasta menjadi viral di media sosial. Video tersebut dianggap menarik karena memuat cerita Arrasya yang punya hobi unik.

2. Hobi Koleksi Kipas Angin

Gambar

Hobi Arrasya yang dianggap unik itu adalah kebiasaannya mengoleksi kipas angin. Ini yang membuat Arrasya dianggap beda dari anak lain seusianya. Melalui acara tersebut, Tasya mengutarakan bahwa awalnya Arrasya malah takut sama kipas.

"Jadi awalnya pas dari umur satu tahun, sebenarnya itu dia awalnya takut dulu sama kipas, jadi kita selalu bilang kalau kipas tuh nggak apa-apa, nah dia malah makin penasaran," kata Tasya Kamila.

3. Lebih Suka Toko Elektronik

Gambar

Karena ketertarikan berlebih pada kipas angin, Arrasya jadi lebih suka main ke toko elektronik daripada playground. Tasya Kamila juga bercerita bahwa dia lebih memilih untuk menitipkannya ke toko elektronik saat mereka ke mall.

"Jadi kalau misalnya aku ke mall, kalau anak lain suka ke playground atau ke toko mainan, aku titipin aja ke toko elektronik dia," tutur Tasya Kamila.

4. Tidak Perlu Diajak ke Disneyland

Gambar

Menyadari hobi tersebut, Tasya Kamila jadi merasa tak perlu mengajak anaknya liburan ke Disneyland. Hal itu dia sampaikan melalui kiriman Instagram yang memperlihatkan sang anak sedang berpose di depan jajaran kipas angin.

"Dahlah gak usah ajak @arrasya_bachtiar ke Disneyland. Jalan-jalan ke Ace Hardware aja dah happy dia."

5. Tasya Kamila Tidak Merasa Aneh

Gambar

Sebagai seorang ibu, Tasya Kamila tidak merasa aneh dengan hobi anaknya tersebut. Sebenarnya, Arrasya juga mau memainkan mobil atau mainan lain seperti anak lain. Namun, dia lebih tertarik dan lebih anteng saat main kipas.

"Jadi dia dibeliin mobilan atau bola mau sih main, tapi lebih tertarik dan lebih seneng, lebih anteng kalau main kipas."

6. Disebut Sebagai Duta Kipas Nasional

Gambar

Tasya Kamila sudah cukup lama menceritakan hobi sang anak ke publik. Oleh karena itu, sudah banyak followers yang mengetahui. Bahkan, Arrasya disebut sebagai duta kipas nasional dan didoakan agar bisa bikin kipas modern saat sudah besar nanti.

7. Pengin Punya Toko Kipas

Gambar

Saat ditanya mau punya apa saat besar, Arrasya mengatakan ingin punya toko kipas. Saat ditanya pilih dikasih hadiah mobil atau kipas, sekali lagi anak dari Tasya Kamila itu memilih kipas.

Nah, KLovers, itulah beberapa potret Arrasya anak Tasya Kamila yang hobi koleksi kipas angin.