Beda dari Mantan, Nikita Mirzani Ungkap Sifat Pacar Bulenya yang Bikin Jatuh Hati

Tyssa Madelina | Kamis, 17 Oktober 2019 15:10 WIB
Beda dari Mantan, Nikita Mirzani Ungkap Sifat Pacar Bulenya yang Bikin Jatuh Hati

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani diketahui tengah menjalin hubungan spesial dengan pria asal Prancis bernama Bets. Seolah semakin serius, ibu tiga anak itu sampai diberi hadiah cincin oleh kekasihnya.

Kendati demikian, Niki menampik kalau ia ingin segera melepas status jandanya. Wanita yang akrab disapa Nyai itu menegaskan kalau dirinya hanya ingin memiliki sesosok kekasih yang bisa mengisi kekosongan hati.

"Sekarang kalau ditanya, ingin menikah lagi? Tidak. Tapi ingin punya pasangan? Pastinya, karena Niki cuma manusia biasa yang kadang kesepian. Suka gini lho, 'Aduh lagi nggak ada syuting pengen deh ada yang WA, pengen deh ada yang telepon'. Dia bisa mengisi itu," ujar Nikita Mirzani, seperti dilansir dari channel Youtube Alvin & Friends, Kamis (17/10/2019).

"Ini cincin turun temurun dari grandpa-nya. Dia kasih ke aku supaya bisa ketemu lagi dan ternyata mimpinya terkabul, tanggal 23 (Oktober) nanti datang," imbuh Niki.

1 dari 2 halaman

1. Sifat Pacar Baru Nikita Mirzani

Meski usia sang kekasih lebih muda, Nikita Mirzani mengaku tidak memusingkan hal itu. Bahkan untuk pria seusianya, Niki menilai Bets sudah bisa berpikir jauh ke depan.

"Niki sukanya sih, dia emang masih kecil tapi keinginannya luar biasa. Dia kerja kan dan aktor juga di Paris, dia bilang baru dapat kerja baru dan salary-nya lumayan bagus, aku mau belikan sesuatu," cetusnya.

2 dari 2 halaman

2. Bikin Jatuh Hati

Saat menceritakan soal sosok Bets, mata Nikita Mirzani tampak berbinar-binar, pipinya pun merah merona. Mendapat perlakuan manis dari kekasihnya, tak ayal Nikita dibuat jatuh hati.

"Itu Niki kayak yang aduh, anak kecil lho tapi bisa ngomong gitu. Terus tiba-tiba dia mau datang ke Jakarta kan kaget, nggak ada (mantan) yang kayak gitu, dia the one and only. Sekarang dia cukur jenggotnya duh ganteng banget," tandasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑