Beda Dari Umumnya, Ini Penampakan Bong yang Dipakai Nia Ramadhani Untuk Isap Sabu

Jum'at, 09 Juli 2021 11:48 WIB
Beda Dari Umumnya, Ini Penampakan Bong yang Dipakai Nia Ramadhani Untuk Isap Sabu
Nia Ramadhani (credit: instagram.com @ramadhaniabakrie)

Kapanlagi.com - Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie ditangkap polisi pada hari Kamis 8 Juli 2021 kemarin terkait penyalahgunaan narkoba. Pasangan suami istri ini diamankan polisi karena memakai narkoba jenis sabu-sabu.

Saat itu pihak kepolisian langsung menggeledah rumah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Selain mendapat barang bukti sabu-sabu, polisi juga menemukan bong alat isap sabu yang dipakai oleh Nia.

"Hasil penggeledahan ditemukan lagi bong atau alat isap sabu-sabu milik saudari RA," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus, di Jakarta, Kamis (8/7/2021).

1. Harganya 150ribu - 700ribu

Alat isap sabu atau bong yang dipakai oleh Nia Ramadhani berbeda dari umumnya. Ya, menurut polisi, bong milik Nia ini terbuat dari kaca bukan dari plastik yang harganya Rp150 ribu sampai Rp700 ribuan.

Selain itu, polisi juga sempat menggeledah ZN salah satu sopir pribadi Nia Ramadhani yang kedapatan membawa satu klip sabu-sabu. ZN juga mengakui bahwa barang tersebut milik Nia.

"Pada saat dilakukan penggeledahan terhadap ZN, ditemukan satu klip narkotika jenis sabu-sabu. Kemudian dilakukan interogasi, ternyata yang bersangkutan mengakui barang tersebut adalah barang milik saudara RA (Nia Ramadhani). Itu pengakuannya," ungkap Yusri.

2. Sering Konsumsi Sabu

Nia Ramadhani kerap konsumi sabu-sabu bersama sang suami, Ardi Bakrie. Ia mengaku bahwa dirinya sudah sekitar 4-5 bulan telah mengkonsumsi sabu.

" Kronologisnya sekitar pukul 9 pagi Satnarkoba Jakarta Pusat dipimpin Kanit mendapatkan informasi bahwa saudari RA (Nia) sering menggunakan sabu-sabu," kata Yusri dalam konferensi pers di Mapolres Jakarta Pusat, Kamis, 8 Juli 2021.