Beda Perlakuan Orang-Orang Pada Teddy Sebelum dan Sesudah Hasil Otopsi Almarhumah Lina Keluar

Dhimas Wahyu Nugroho   | Senin, 10 Februari 2020 20:56 WIB
Beda Perlakuan Orang-Orang Pada Teddy Sebelum dan Sesudah Hasil Otopsi Almarhumah Lina Keluar

Kapanlagi.com - Teddy suami Lina diundang sebagai bintang tamu dalam acara Rumpi Trans TV, Senin (10/2). Dalam acara tersebut, Feni Rose sebagai pemandu acara pun mencoba membacakan tentang fakta atau fitnah tentang apa yang dilakukan Teddy.

Pertanyaan itu mengatakan, jika Teddy adalah orang yang sangat pintar dalam mengambil hati orang lain. Ketika ditanya mengenai fakta atau fitnah, Teddy pun menjawab jika itu adalah fitnah.

"Fitnah itu. Buktinya, kemarin waktu ke mall aja ketemu ibu-ibu udah (nunjuk-nunjuk), banyak yang benci," ujar Teddy.

1 dari 2 halaman

1. Perlakuan Berbeda Sejak Hasil Otopsi Keluar

Perlakuan Berbeda Sejak Hasil Otopsi Keluar ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Sebagaimana yang diketahui, Teddy sempat dianggap sebagai salah satu orang yang bertanggung jawab dalam penyebab meninggalnya mantan istri Sule itu.

Apalagi sejak Rizky Febian melapor ke polisi karena adanya dugaan kematian tak wajar kepada ibunya, Teddy pun mendapat banyak ujaran kebencian dari beberapa orang.

Namun, hal tersebut akhirnya berubah setelah hasil otopsi Lina keluar. Semenjak hasil visum menyebutkan tak ada tanda-tanda kekerasan yang dialami oleh Lina dan penyebab Lina meninggal tak lain karena sakit yang ia derita.

2 dari 2 halaman

2. Ada yang Minta Foto Bareng

Ada yang Minta Foto Bareng ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Sejak hasil visum keluar, orang-orang yang semula benci dengan Teddy akhirnya lebih bersimpati. Bahkan, banyak orang yang mulai mendukung dan memberikan semangat untuk Teddy.

Tak hanya itu saja, ia juga mengaku jika ia sering mendapat ajakan foto bareng dari orang-orang yang tak ia kenal.

"Tapi setelah beres dari hasil otopsi malah ya alhamdulillah berubah lah. Berubahnya jadi ada yang 'yang sabar ya', terus yang minta maaf gitu. Terus ada yang bilangnya itu minta foto," papar Teddy.

(kpl/dwn)