Begini Cara Aldi CJR Menghadapi Fansnya Yang Banyak

Natanael Sepaya | 24 Juni 2017, 23:30 WIB
Begini Cara Aldi CJR Menghadapi Fansnya Yang Banyak

Kapanlagi.com - Bagi seorang artis, fans tentu menjadi salah satu hal terpenting dalam sukses karir yang mereka raih. Namun juga terkadang, sikap yang berlebihan kerap membuat artis merasa tidak nyaman. Lalu sebagai artis muda dengan banyak penggemar, bagaimana Aldi CJR menanggapinya?

"Sebenarnya yang nyebelin bukan fansnya, tapi orang tuanya. Kayak nyokap atau bokapnya. Misal nyokapnya bawa anaknya, anaknya minta foto, sedangkan peraturannya kan harus ngantri ya. Terus antrian dia di belakang, tapi dia mau duluan dengan andelin bokapnya. Kaki kan nggak boleh. Terus bokapnya marah-marah. Nyokapnya sok cubit-cubit. Anaknya sih santai-santai aja. Orang tuanya sih yang sok ribet, dulu ya. Tapi kalau sekarang kan udah pada kuliah jadi nggak gitu," ujar Aldi saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/6).

Personel grup CJR ini kemudian menjelaskan kalau saat ini para fansnya pun sudah memiliki sikap yang lebih dewasa. Bahkan, sikap dan tingkah laku para fans yang kerap membuatnya merasa tak nyaman pun kini tak lagi banyak dirasakannya.

Gathering, jadi salah cara untuk fans lebih dewasa dalam bersikap dengan para idola mereka © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaGathering, jadi salah cara untuk fans lebih dewasa dalam bersikap dengan para idola mereka © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Kalau sekarang sih mereka udah lebih ngerti, mungkin karena mereka sering ketemu kali ya, terus tahu gimana kitanya. Jadi nggak kayak dulu sih, yang gila-gila banget. Kalau sekarang mereka santai sih. Kalau datang, minta foto, sapa hai. Kalau dulu kan datang, wah, rebutan gitu kan, cakar-cakar, cubit-cubit. Kalau sekarang nggak. Mungkin sekarang udah pada dewasa juga karena mayoritas anak kuliah semua. Kalau dulu iya masih anak SD, SMP, kan masih susah diatur," lanjutnya.

Mengingat statusnya sebagai artis dengan popularitas yang tinggi, Aldi CJR pun punya cara tersendiri untuk menghadapi para fansnya. Selain karena fans yang sudah memiliki sikap lebih dewasa, Aldi CJR kini menyikapi dan merespon para penggemarnya dengan lebih santai.

"Kita kan punya koordinator masing-masing kota. Mereka sebulan sekali pasti bikin gathering kan, kumpul-kumpul. Di situ biasanya koordinator itu kasih tahu kalau aku misal gak suka kayak gini, kalau Aldi dateng jangan begini," pungkasnya.

(kpl/far/ntn)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi