Begini Cara Geccha Tavvara Jaga Kondisi Tubuh Supaya Tetap Bugar di Tengah Kesibukan Begitu Padat

Ayu Srikhandi   | Kamis, 19 Desember 2019 10:10 WIB
Begini Cara Geccha Tavvara Jaga Kondisi Tubuh Supaya Tetap Bugar di Tengah Kesibukan Begitu Padat

Kapanlagi.com - Sebagai pemeran utama dalam judul sinetron sudah pasti akan banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting. Setiap hari, bisa menghabiskan waktu di lokasi syuting dari pagi hingga larut malam. Begitupun yang dirasakan oleh artis Geccha Tavvara.

Pemeran utama dalam sinetron PENGANTIN DINI di ANTV tersebut pastinya akan menghabiskan waktunya di lokasi syuting. Agar kondisi tetap fit di tengah aktifitas begitu padat, Geccha Tavvara harus pintar membagi waktu untuk beristirahat.

1 dari 2 halaman

1. Sempatkan Istirahat dan Olahraga

Sempatkan Istirahat dan Olahraga Pengantin Dini © ANTV
Biasanya, di tengah break syuting, Geccha Tavvara luangkan waktu untuk tidur dan berolahraga. Hal itu sengaja dilakukannya agar kondisi tubuhnya tetap bugar di tengah kesibukan yang cukup padat.

“Yang jelas, aku akan sempatkan jaga kondisi badan dengan istirahat yang cukup selama di set. Kalau lagi enggak take pasti aku tidur," kata Geccha Tavvara saat ditemui di lokasi syuting Pengantin Dini, Studio Persari, Jakarta Selatan, Rabu (18/12/2019).

2 dari 2 halaman

2. Menjaga Makanan

Menjaga Makanan Geccha Tavvara © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi
Selain sempatkan olahraga dan memanfaatkan waktu tidur, Geccha Tavvara juga selalu memakan makanan yang bergizi. Bukan hanya itu saja, dia juga tak lupa mengkonsumsi vitamin dan buah agar kondisinya tetap fit.

"Karena hampir setiap hari syuting ngejar episode makan pun juga harus benar. Selain asupan makanan bergizi, aku juga banyak makan buah dan minum vitamin buat bantu jaga stamina tubuh," katanya.

Sementara itu, sinetron PENGANTIN DINI berhasil memperoleh rating 1.8 dan share 7.0 sesuai data Nielsen periode 17 Desember 2019. Saat ini, Pengantin Dini episode 85 pada Rabu, 18 Desember 2019. Diperankan oleh bintang muda berbakat Geccha Tavvara dan Bastian Steel serial Pengantin Dini tayang setiap hari mulai pukul 18.00 WIB di ANTV.

(kpl/far/jje)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑